About

Mengenai The Indonesia Times dot com

theindonesiatimes.com lahir dari kekritisan akan berita yang benar dan berimbang.

Kami merupakan media online yang menyuguhkan berita ekonomi, tercepat untuk pembaca yang menginginkan berita dan informasi yang up to date. Dengan dukungan wartawan yang berpengalaman kami ingin memberikan yang terbaik untuk pembaca seluruh Indonesia dan dunia.

TheIndonesiaTimes.com (Times grup) terdiri atas beberapa media online seperti thejakartatimes.com, jakarta24jam.com, onan.co, indonesiacsr.co, tobaimages.com (Agensi Foto), patiaraja.com (travel fotografi), budayabatak.com (budaya informasi tentang leluhur). yang berfokus pada menyediaan layanan di internet yang bisa dinikmati oleh jutaan orang.

Kami memang bukan yang pertama tapi kita punya mimpi baru yakni merdeka berkreasi: Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Situs theindonesiatimes.com adalah organisasi yang hidup di internet, orang-orangnya hidup, berkarya, bisa di-googling, dan diajak ngobrol di internet, bahkan menghidupi keluarganya dari internet. Internet hidup, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana theindonesiatimes.com menjadi bagiannya dan memberi kontribusi, terutama untuk internet Indonesia.

Kebebasan dalam menyampaikan informasi, tidak terikat oleh paham tertentu atau kepentingan tertentu. Tetapi dasar yang putih (atau hitam, di saat tertentu) mendasari itikad untuk selalu ada di jalur yang benar, bukan seenaknya sendiri.

Semoga dengan kehadiran theindonesiatimes,com dapat memberikan cakrawala informasi mengenai kebenaran, kasih dan kemajuan untuk bangsa dan negara Indonesia.

 

Tim TheIndonesiaTimes.com