Bambu Spa Menjadikan Wanita Sehat dan Tampil Cantik Alami

CEO Bambu Spa Trisya Suherman bersama Dr. Sonia Wibisono. (Foto: Ojay)
CEO Bambu Spa Trisya Suherman bersama Dr. Sonia Wibisono. (Foto: Ojay)

JAKARTA, theindonesiatimes – Bambu Spa, klinik perawatan dan kecantikan ternama tanah air akan menyosialisasikan pentingnya melakukan spa sebagai relaxasi tubuh di kalangan masyarakat, khususnya kepada wanita yang ada di seluruh Indonesia melalui berbagai event dan seminar yang akan digelar setiap bulannya. Untuk tahap awal, sosialisasi akan dilakukan di Jabodetabek terlebih dahulu yang kemudian disusul ke daerah-daerah Jawa.

CEO dan Founder Bambu Spa Trisya Suherman menjelaskan, untuk lebih menyosialiasikan program tersebut ke tengah masyarakat, Bambu Spa secara resmi menggandeng Dr Sonia Wibisono sebagai Brand Ambassador. Kedua pihak sepakat untuk menjalin kerjasama dengan ditandai penandatanganan MoU oleh CEO dan Founder Bambu Spa Trisya Suherman dan Dr. Sonia Wibisono di salah satu cabang Bambu Spa di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (02/08).

“Dokter Sonia bersedia menjadi ikon dan brand ambassador kami sebagai dokter yang merekomendasikan seluruh masyarakat untuk melakukan spa. Nanti kita juga akan melakukan presentasi tentang pencegahan kanker payudara atau serviks sejak dini yang dimana masyarakat itu harus tahu, terutama wanita. Karena kita tahu wanita Indonesia itu sangat berharga,” kata  Trisya usai penandatangan MoU.

Trisya menuturkan pihaknya menggandeng Dokter Sonia karena sosok dokter cantik tersebut sangat piawai, profesional dan memenui segala kriteria untuk menjadi brand ambassador Bambu Spa.

“Pertama dokter Sonia itu baik dan cantik dan sangat bersosialisasi tinggi dan juga tujuan kita sama yakni masyarakat Indonesia, bisa menikmati spa. Kita tetap mengedukasi kalau perawatan tubuh itu ga mahal dan itu juga bisa dilakukan di rumah dengan cara-cara yang alami,” kata Trisya

Dia berharap dengan  menggandeng Dokter Sonia, masyakarat bisa lebih mengenal Bambu Spa lebih dekat lagi. “Karena ia seorang dokter cantik yang memang merekomendasikan untuk perawatan di Bambu Spa,” ucapnya.

Sementara itu, Dokter Sonia mengaku sangat antusias menjadi brand ambassador Bambu Spa. Selain karena kedekatan pribadinya dengan Trisya Suherman, misi dan visi Bambu Spa yang ingin menyehatkan masyarakat tanpa harus keluar biaya mahal, menjadikan Dr Sonia menerima kerja sama ini.

Dokter Sonia menambahkan peran dirinya sebagai Ambassador Bambu Spa kedepan tak lain adalah mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya melakukan spa untuk kesehatan tubuh. Ia menilai spa yang ditawarkan Bambu Spa sangat efektif untuk kesehatan, karena mengunakan produk herbal dari Indonesia.

“Bambu Spa ini sangat Indonesia, jadi mereka mengutamakan semua produk-produk, herbal-herbalnya itu dari Indonesia. Dia punya treatment semuanya efektif , alami tapi tidak mahal, harganya terjangkau tapi efektif untuk slimmingnya, untuk badannya, untuk wanginya, untuk enak massage-nya, untuk sehatnya,” ujar Dokter Sonia. (Jay)