BTN Property AWARD 2018

btnawardpro5

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang kategori Mitra Pengembang BUMN Properti Nasional dan Kemitraan Utama Nasional di ajang BTN Property Award 2018  di Jakarta, Rabu (15/8/2018) Malam.  BTN Property Award 2018 merupakan ajang apresiasi bagi para pelaku bisnis properti di Indonesia dan mitra kerja sehingga dapat terus bersinergi bersama Bank BTN terutama dalam rangka mendukung Program Satu Juta Rumah.  Hingga kini, Bank BTN telah menjalin kemitraan dengan sekitar 10.000 pengembang di Indonesia untuk menyediakan hunian bagi masyarakat di Tanah Air. Per Juli 2018, BTN telah menyalurkan kredit perumahan untuk 541.833 unit rumah. (foto : valent)
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang kategori Mitra Pengembang BUMN Properti Nasional dan Kemitraan Utama Nasional di ajang BTN Property Award 2018  di Jakarta, Rabu (15/8/2018) Malam. 
BTN Property Award 2018 merupakan ajang apresiasi bagi para pelaku bisnis properti di Indonesia dan mitra kerja sehingga dapat terus bersinergi bersama Bank BTN terutama dalam rangka mendukung Program Satu Juta Rumah. 
Hingga kini, Bank BTN telah menjalin kemitraan dengan sekitar 10.000 pengembang di Indonesia untuk menyediakan hunian bagi masyarakat di Tanah Air. Per Juli 2018, BTN telah menyalurkan kredit perumahan untuk 541.833 unit rumah. (foto : valent)