Danlanal Hadiri Penyerahan Kunci Bedah Rumah Karya Tim Satgas TMMD 108 di Desa Bi-ih

MARTAPURA, theindonesiatimes – Hari ini, Kamis, (29/07/2020), jajaran Muspida yang dihadiri oleh Kajari, Bupati Banjar, Dandim Martapura, Kapolres Banjar dan warga dilokasi bedah rumah.

Tujuan dari acara tersebut untuk menyerahkan hasil kerja Satgas TMMD 108 saat melaksanakan rehab rumah Beberapa warga yang telah memasuki hasil akhirnya.

Pada kesempatan tersebut dihadapan para muspida dan tamu undangan dilakukan Penyerahan simbolis kunci rumah diberikan kepada salah satu Warga yaitu bapak Safrudin yang diserahkan oleh Dansatgas TMMD 108 ,Letkol Arm Siswo Budiarto.

Tampak wajah bapak Safrudin bersemangat dan penuh keceriaan saat menerima penyerahan kunci rumah secara simbolis,pada kesempatan yang sama beliau mengucapkan terimakasih sebesar besarnya, kepada semua pihak terutama kepada Satgas TMMD 108 melalui Kodim 1006/ Martapura karena sudah memberikan perhatian dan kepedulian.

” Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, khusus nya Tim Satgas TMMD 108 yang telah bersedia untuk mempercantik rumah Kami dengan fasilitas yang layak, ujar Syarifudin.

Ditempat yang sama Danlanal menyampaikan kepada rekan media bahwa TMMD 108,Kodim 1006/ Martapura , Desa Bi Ih ,Karang Intan Kabupaten Banjar.

” Menurut saya seperti yang disampaikan dalam amanatnya hal ini merupakan operasi bakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat hal ini sangat saya apresiasi bahkan harus ditingkatkan , digalakkan tujuanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ucap danlanal.

“Kita hadir didaerah ini untuk membantu pemerintah daerah dalam membuka daerah Daerah terisolir ini, dan kemudian membantu warga menuju desa yang lebih baik dan maju.

“Semua yang sudah dilakukan Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006/mtp patut kita apresiasi, lantaran sudah membangun daerah salahsatunya jalan baru,pos kampling yang direhab ,rumah yang direhab , serta pembangunan Mushola yang direhab, pembangunan Jambanisasi, sampai dengan pembangunan kanalisasi atau gorong gorong, hal tersebut sebagai akses akselerasi nya masyarakat, lanjut danlanal.

“Harapan saya masyarakat dapat menggunakan semua fasilitas yang sudah dibangun dengan Sebaik-baik baiknya. Dan pada kesempatan ini apa yang sudah dibangun mohon dipelihara dan partisipasi masyarakat sangat dinantikan untuk tetap membangun daerah ini.