DOJ Juice Bar Hadirkan Minuman Sehat di Plaza Indonesia

download
Pemilik DOJ Juice Bar, Kenneth Sukmana

JAKARTA, theindonesiatimes – Kabar gembira bagi penikmat hidup sehat di Jakarta. Bar khusus buah-buahan, DOJ Juice Bar akan segera hadir di Plaza Indonesia, mulai pekan depan.

Department of Juicetice atau yang lebih dikenal DOJ Juice Bar itu hadir dengan konsep kontemporer yang menawarkan produk made to order untuk aneka jus dan smoothie. “Semua bahannya dari sumber buah-buahan dan sayur terbaik,” ujar Pemilik DOJ Juice Bar, Kenneth Sukmana ketika ditemui di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2018).

Kenneth menyebutkan, yang membuat mereka berbeda dari kedai jus kebanyakan karena konsep disini menyajikan 100 persen jus tanpa air dan gula. Semua bahannya dikomposisikan secara khusus menjadi minuman yang enak dan menyegarkan. “Jadi benar-benar sehat untuk tubuh,” ungkap Kenneth.

Selain menikmati jus, di DOJ Juice Bar ini, konsumen juga bisa menikmati aneka buah segar. Baik dimakan langsung atau pun diolah. “Konsumen kami bebaskan memilih buahnya sendiri untuk kami proses, karena kami mempunyai culture yang transparan, ” jelas Kenneth.

“Jadi, DOJ Juice Bar ini kami hadirkan berkonsep juice bar unik dengan seluruhnya jus yang kami hadirkan freshly-made,” ujar Kenneth Sukmana

Mengunjungi lantai Basement di Plaza Indonesia, DOJ hadir dengan stand ala bar kontemporer. Semua tampilannya sangat terbuka dengan meja yang di atasnya tersedia etalase buah-buahan segar, deretan mesin juicer, dan meja khusus pengunjung menunggu orderan. Semuanya dalam satu line.

Mengutamakan nilai nutrisi dan kesehatan, Juice Bar ini hanya menyediakan tiga pilihan menu saja, yakni healthy juice, smoothies yang menggunakan tambahan bahan yogurt dan susu, serta jus sayuran. “Ada sekitar 25 jenis sayur dan buah raw and fresh yang kami hadirkan. pengunjung bebas memilih kombinasi buah atau sayur, sayur saja, atau buah saja, karena di sini, kami membebaskan konsumen memilih, made to order,” jelas Kenneth.

Ini menjadi salah satu yang membuat mereka berbeda dari kedai jus kebanyakan. Menyajikan 100 persen jus tanpa air dan gula. Semua bahannya dikomposisikan secara khusus menjadi minuman yang enak dan menyegarkan.

“Di sini, konsumen dapat selalu menikmati olahan buah segar sesuai pilihannya, karena  di sini juga, saya mengutamakan culture yang transparan dimana customer dapat melihat langsung bahan-bahan yang kami proses,” ungkap Kenneth.

Oh ya, dalam memesan jus atau pun smoothie di tempat ini, pengunjung akan dibuat terheran. Tidak menggunakan sedikit pun es batu dalam proses pembuatannya. Rasa dingin segar jus didapat hanya dari proses penyimpanan buah segar di suhu yang sudah diatur sedemikian rupa. Pun begitu, kalau ada customer yang meminta untuk tambahan es batu, DOJ Juice bar tetap menyediakannya.

Mengenai harga, aneka jus sehat ini dibanderol mulai Rp40 ribu – Rp60 ribu per cup. Sebelumnya, DOJ Juice Bar juga sudah hadir di Talavera Office Park, Cilandak pada Desember 2017 lalu. “Kedua, 5 Maret nanti kami akan buka di lantai Basement Plaza Indonesia,” ujar Marketing and Communication Supervisor, Beltha Fanlisa.

Ia menyebutkan, ke depan mereka berencana membuka lima cabang di Jakarta.