Festival Jakarta Great Sale 2019 Akan Kembali Digelar Bulan Ini

Kembali digelar, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun ini bertabur banyak hadiah yang bisa dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung.  (Foto: Santi)
Siap kembali digelar, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) tahun ini menyediakan banyak hadiah yang bisa dibawa pulang. Pengunjung yang beruntung bisa membawa pulang 1 unit sepeda motor atau voucher belanja dengan total undian hadiah sebesar Rp. 140 juta. (Foto: Santi)

JAKARTA, theindonesiatimes – Apakah anda adalah orang yang termasuk hobi berbelanja dengan harga murah maka bersiap-siaplah untuk datang di event belanja tahunan terbesar di Jakarta yakni Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019.

Diikuti oleh 82 pusat belanja , 34 gerai Pasar Jaya Jakmart dan Mini DC, 4 Hotel serta puluhan UKM Binaan Dekranasda DKI Jakarta, event belanja FJGS 2019 akan kembali digelar mulai dari tanggal 25 Mei hingga 23 Juni 2019.

“Di setiap gelaran FJGS, kami selalu berupaya memberikan sentuhan yang berbeda. Khusus di tahun ini FJGS akan diadakan bertepatan dengan momen ulang tahun DKI Jakarta yang ke- 492 sekaligus Hari Raya Idul Fitri dan liburan sekolah,” kata Ellen.

Ada yang menarik dari penyelenggaraan FJGS 2019 yang patut dicatat bagi anda yang suka berburu barang belanjaan bermerk di mall jelang perayaan hari raya Idul Fitri. Karena pasalnya di tahun ini program belanja Midnite Sale akan diadakan dalam 2 periode dan hadiah dari undian Shoppercard juga akan berbeda dari tahun sebelumnya.

“Karena dibagi menjadi 2 periode maka untuk periode I program belanja Midnite Sale akan dimulai pada 24-26 Mei 2019 yang diikuti 25 pusat belanja. Lalu untuk periode kedua tanggal 30 Mei – 2 Juni diikuti 5 pusat belanja. Kalau tahun lalu undian Shoppercard berupa voucer belanja, tahun ini jika pengunjung beruntung bisa membawa pulang hadiah sepeda motor. Ada 3 unit motor Honda Beat dan voucer belanja dengan total hadiah secara keseluruhan Rp. 140 juta,” jelas Ketua Pelaksana FJGS 2019 Ellen Hidayat kepada awak media di Flix Cinema, PIK Avenue Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/5).

Menargetkan pendapatan hingga 9,5 Trilyun selama penyelenggaraan FJGS berlangsung, pihak panitia juga menyediakan berbagai produk UMKM dan kebutuhan pokok sehari-hari yang bisa dibeli oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan  pribadi dan keluarga.

“Target tahun lalu tidak bisa dibandingkan dengan tahun ini. Karena tahun lalu pengadaan FJGS mundur karena harus mengikuti event Asian Games. Target tahun ini sebesar 9,5 Trilyun. Selain bisa beli produk-produk bermerk, pengunjung juga bisa membeli produk-produk hasil pengrajin UMKM dari Dekranasda dan barang-barang kebutuhan pokok yang disediakan oleh Perumda Pasar Jaya,” jawab Ellen.

“FJGS tahun lalu tidak ikut tapi di tahun ini kami ikut lagi. Ada bazar murah di 34 titik gerai dari Perumda Pasar Jaya di FJGS 2019. Harga yang dijual pastinya lebih murah. Ambil contoh misalnya daging, harganya kami jual berkisar antara Rp. 76-79 ribu. Lalu beras premium per 5 kg harganya Rp. 57 ribu. Kemudian telur, variasi harganya berkisar antara Rp. 24-26 ribu. Bawang putih sekitar Rp. 25 ribu,” jelas Direktur Usaha dan Pengembangan Perumda Pasar Jaya Anugerah Esa kepada Theindonesiatimes.  (Danur Santi)