Franck Mesnel Hadiri Peluncuran Eden Park Paris di Indonesia

 

Peresmian Eden Park Paris tampak dalam foto: Denny Utomo, Franck Mesnel dan May Tan. (foto: Karmila)
Peresmian Eden Park Paris tampak dalam foto: Denny Utomo, Franck Mesnel dan May Tan. (foto: Karmila)

JAKARTA, theidonesitimes – Brand fashion ternama ini sebelumnya telah pre-launch pada Januari 2019. Dan pada Jumat (10/5/2019) malam, bertempat di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Eden Park Paris di Indonesia resmi diluncurkan yang dihadiri langsung oleh Franck Mesnel, owner dari Eden Park yang sengaja datang langsung dari Paris.

Usai peresmian Utomocorp sebagai distributor resminya, dihadiri oleh Denny Utomo selaku Chairman dan CEO Utomocorp, mengatakan bahwa Eden Park salah satu merk fashion ternama di Paris, yang memiliki ciri khas dasi kupu-kupu berwarna pink, membuktikan bahwa pria juga bisa tampil elegan dan maskulin dengan unsur warna pink di dalam fashionnya.

“Mereknya sendiri Eden Park 80% kiatnya di laki-laki, di sananya juga Eden park itu (identiknya) rugby ya jadi konsentrasinya di laki-laki. Kita kan juga sudah mulai jualan di plaza Indonesia (lantai 2). Cukup mengagetkan, kita punya harga juga harga premium dan memang orang indonesia cukup baik responsifnya,” ujar Denny.

Menjawab berapa kisaran harga dari koleksi Eden Park Paris di Indonesia, Denny Utomo menyatakan, harganya dibanderol sekitar Rp. 2 juta keatas. “Kemarin jaket yang Adidas itu sekitar 5 setengah juta. Indonesia ini susah ditebak, berdasarkan penjualan sih masih masuk uniknya ada aja yang beli,” kata Denny.

Dalam sambutannya hadir Franck Mesnel, owner Eden Park Paris. Ia menyampaikan bahwa Merek Eden Park Paris merupakan kelas atas yang terinspirasi oleh permainan rugby. “Terinspirasi dari nama inspirasional: Taman Eden. Yaitu nama stadion di Auckland, Selandia Baru,” ucapnya.

Menurut Franck, katedral rugby dan panggung untuk Piala Dunia Rugby pertama, tempat Franck Mesnel menjadi finalis pada tahun 1987. “Setiap bagian dari merek ini dirancang dengan standar kualitas yang paling ketat dan dapat dikenali dengan logo simbolisnya – dasi kupu-kupu merah muda,” jelas Franck lagi.

Deretan koleksi terbaru Park Endes (Foto: Ist)
Deretan koleksi terbaru Eden Park Paris pada salah satu butiknya. (Foto: Ist)

Franck Mesnel meluncurkan merek Eden Park Paris bersama Eric Blanc pada November 1988. Tahun ini, Rumah Paris dari dasi kupu-kupu merah muda merayakan 31 tahun. “31 tahun usia yang baik untuk menjadi dan Taman Eden menandai kesempatan dengan menghadirkan yang terbaik dari French Flair,” ungkap Franck.

Selanjutnya kata Franck, French Flair merupakan perpaduan pengetahuan kreatif Prancis dan ‘je ne sais quoi’ tertentu yang memastikan setiap karya House terinspirasi oleh tradisi Prancis dan identitas merek yang kuat.

Saat ini Eden Park memiliki 325 titik penjualan Prancis dan 241 titik penjualan di lebih dari 34 negara-negara di seluruh dunia termasuk Italia, Spanyol, Taiwan, Swiss, dan Dubai. (Karmila)