Gelar Turnamen Mutiara Ungu Cup 2019, Panitia Temui Legenda Bulutangkis Indonesia

JAKARTA, theindonesiatimes — Panitia Pelaksana Turnamen Bulutangkis Mutiara Ungu Cup 2019 mengadakan pertemuan bersama legenda bulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto, di Best Western Premier The Hive Jakarta, Selasa (3/12/2019). Pertemuan itu sekaligus ingin memastikan kehadiran Icuk Sugiarto pada acara pembukaan turnamen tersebut.

Pelindung GOR Mutiara Ungu, Haryono SH, M.Hum mengaku bersyukur atas pertemuannya dengan ayah dari pebulutangkis tunggal Indonesia, Tommy Sugiarto itu.

“Kita (panitia) merasa bersyukur turnamen ini nantinya bisa dihadiri dan dibuka langsung oleh Pak Icuk. Terima kasih atas kesempatan ini, karena sudah menerima panitia dengan baik,” tutur Haryono dengan sumriah.

Pemilik GOR Mutiara Ungu itu juga memberikan pujian terhadap wejangan yang disampaikan Icuk menyikapi persiapan perhelatan Turnamen Mutiara Ungu Cup 2019.

“Tak hanya memberikan arahan tapi juga memotivasi panitia untuk menjaga kenyamanan dan persiapan fasilitas bagi para peserta (pemain) turnamen. Namun juga berharap semua pihak (panitia) maupun peserta bisa tetap menjaga suasana kegembiraan dalam mengikuti turnamen tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, legenda bulutangkis Indonesia Icuk Sugiarto mengapresiasi rencana perhelatan Turnamen Bulutangkis Mutiara Ungu Cup 2019. Icuk mengaku merasa senang saat ditemui panitia turnamen tersebut.

“Meskipun tidak untuk mendapatkan sebuah pengakuan, tapi melalui turnamen ini sudah merupakan kontribusi besar (GOR Mutiara Ungu) kepada PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia). Ini bentuk perhatian Pak Haryono (pemilik GOR) terhadap komunitas pebulutangkis Indonesia,” ujar Icuk Sugiarto.

Legendaris Bulutangkis Icuk sugiarto berbincang dengan Haryono (pemilik GOR Cipayung). Foto: Edo

Meskipun masih padat dengan kesibukannya, Icuk berjanji akan menyesuaikan waktu untuk bisa menghadiri acara pembukaan turnamen tersebut. Sebab, pada waktu yang hampir bersamaan Icuk juga akan menghadiri pembukaan turnamen bulutangkis lainnya.

“Insya Allah, saya akan hadir pada pembukaan (turnamen) nanti. Semoga semuanya bisa berjalan baik dan lancar,” harapnya bersemangat.

Perlu untuk diketahui, perhelatan Turnamen Bulutangkis Mutiara Ungu Cup 2019 ini akan berlangsung mulai 21-23 Desember 2019, di GOR Mutiara Ungu, Jalan Damai No.1, RT 005 RW 10, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Turnamen untuk ganda putra kategori perorangan ini tidak diperkenakan bagi peserta dari kalangan Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional), dan Pelatda (Pemusatan Latihan Daerah). Bagi peserta nonaktif Pelatnas dan Pelatda harus tidak aktif latihan (bermain) setidaknya minimal selama 2 tahun.

Untuk biaya pendaftaran Rp 250 ribu per pasangan (peserta). Bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri silahkan menghubungi panitia, Ibnu Sutowo : 0818 0655 6324, Agung Dwinanto : 0815 1715 7843, Agus Widhiyanto : 0812 9916 1120, dan Sonny Mandey : 0812 8524 4803. (EDO)