Gloskin Aesthetic Clinic, Raih Predikat Klinik Kecantikan Terbaik dari Superbrands

 

dr Nanang Masrani (Presdir PT. Gloskin) dan Arick Noto Wijoyo General Manager PT.  Gloskin (foto: Gloskin)
dr Nanang Masrani (Presdir PT. Gloskin) dan Arick Noto Wijoyo General Manager PT. Gloskin (foto: Gloskin)

JAKARTA, theindonesiatimes – Perayaan Gala Awards Night telah digelar pada Jumat (26/7/2019) di Sheraton Gandaria Jakarta. Dalam perayaan itu, Gloskin Aesthetic Clinic berhasil meraih penghargaan Superbrands di tahun ini dengan kategori “The Best Skin Care and Beauty Clinic”.

Superbrands merupakan lembaga apresiasi terbesar di dunia yang terdapat di 86 negara.

Predikat yang didapat Gloskin di tahun ini berdasarkan penilaian hasil lembaga riset Nielsen atas kualitas produk dan pelayanan klinik kecantikan di 6 kota besar. Penghargaan ini merupakan salah satu dari sekian banyak prestasi yang telah dicapai dalam waktu 7 tahun Gloskin berdiri.

Grandtyana Mayasari selaku CEO Superbrands Indonesia, mengatakan bahwa, “Penghargaan yang diraih para pemilik brand merupakan bukti pencapaian bahwa seluruh brand yang hadir pada Superbrands Gala Awards telah menjadi Top of Mind yang tentunya mendapat tempat sangat spesial di mata para konsumen, melalui inovasi-inovasi yang dilakukan para pemilik brand selama ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu dr. Nanang Masrani, selaku Presdir PT. Gloskin juga mengatakan “Terpilihnya Gloskin mendorong kami untuk terus berinovasi, semakin meningkatkan kualitas layanan serta mengedukasi masyarakat untuk memilih perawatan wajah dan tubuh yang aman,” ungkap dr Nanang bahagia.

Dalam rilis yang diterima media ini, Sabtu (27/7/2019) tercatat, Gloskin telah melayani lebih dari 45.000 pasien dengan kunjungan mencapai 5.000 orang per-bulan. Untuk memberikan hasil perawatan yang cantik alami (natural beauty), Gloskin menggunakan teknik terkini (advanced technique) dan alat mutakhir kelas dunia.

Selain menyediakan kombinasi perawatan dengan tujuan meremajakan kulit, Gloskin juga dilengkapi produk dan perawatan yang menunjang penampilan dari rambut hingga ujung kaki.

Adapun keunggulan lain dari Gloskin Aesthetic Clinic adalah, semua dokter Gloskin tersertifikasi untuk melakukan serangkaian perawatan yang menyeluruh (holistic approach) dalam membantu pasien mendapatkan bentuk wajah dan tubuh ideal (face and body contouring).

“Produk dan perawatan disesuaikan dengan kebutuhan pasien, mengingat kondisi wajah serta tubuh setiap orang berbeda (custom made). Jadi tidak perlu khawatir, produk dan bahan yang digunakan bersertifikasi halal, aman serta berkualitas,” kata dr Nanang berpromosi.

Untuk diketahui Gloskin hingga saat ini tersebar di 11 cabang antara lain Kebayoran Baru, Tebet, Bekasi, Gading Serpong, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Denpasar. (Karmila)