Grand Opening Klinik Kecantikan CellScience Rejuvenation, Hadirkan Dua Brand Ambassador Kezia Warouw dan Rangga Moela 

Carla Ratna Permana (baju merah) pemilik klinik kecantikan CellScience saat pembukaan cabang Lippo Mall Kemang (foto: Karmila)
Carla Ratna Permana (baju merah) pemilik klinik kecantikan CellScience saat pembukaan cabang Lippo Mall Kemang (foto: Karmila)

JAKARTA, theindonesiatimes – Untuk mewujudkan impian kulit sehat dan terawat, CellScience sebagai pusat perawatan tubuh dan wajah yang memadukan teknologi terkini hadir memberikan pelayanan yang terbaik. Bertempat di Lippo Mall Kemang, lantai 1, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/4/2018) klinik Estetik CellScience telah membuka cabang kelimanya. Kehadiran klinik CellScience ini menjadi klinik estetik terpercaya yang mampu melebihi harapan pelanggan. Kini Klinik CellScience memiliki lima cabang antara lain: Kokas, Central Park, Pantai Indah Kapuk, Living World Alam Sutera dan Lippo Mall Kemang.

Ditemui usai peresmian CellScience Rejuvenation Centre, Carla Ratna Permana selaku pemilik klinik ini secara khusus mengatakan kepada media ini bahwa dibukanya klinik cabang kelima di Lippo Mall Kemang karena potensinya cukup bagus dan cukup ramai. “CellScience awal berdiri sudah 3 tahun, tapi saya sendiri buka klinik sudah 38 tahun. Pertama saya buka klinik Carla, setelah ini saya buka CellScience. Kita akan buka satu lagi, rencananya di Puri Mall kalau sempat September 2018,” ujar Carla pemilik klinik CellScience.
Menurut Carla, dirinya mendirikan klinik kecantikan setelah ia menyelesaikan sekolah di Jerman, selanjutnya anak-anaknya yang meneruskan usahanya. Selama tiga tahun sudah mempunyai lima cabang klinik, Carla pun menjelaskan, “Sekarang orang sudah tahu kecantikan, jadi tidak sembarangan. Jadi dia betul-betul butuhnya apa kita bisa explain, kita juga ada sekolah kecantikan. Namanya Carla di Taman Harapan Indah,” jelas Carla.
Usai pemotongan tumpeng foto bersama kedua brand ambassador (foto: Karmila)
Usai pemotongan tumpeng foto bersama kedua brand ambassador (foto: Karmila)

 

Menyiasati persaingan di dunia bisnis kecantikan Carla juga menyatakan bahwa selama bersaing dengan sehat, dirinya tidak ada masalah. Dengan meningkatkan mutu, service dan memberikan edukasi sama klien. Makin banyak yang tumbuh lebih baik jadi orang bisa belajar, mana yang lebih baik. “Persaingan itu bagus, persaingan itu memacu kita berbuat yang lebih baik. Saya senang kalau ada saingan kita lihat mana yang kurang dari klinik kita. Jadi kita membuat sesuatu yang lebih,” tambah Carla semangat.

Pada pembukaan cabang klinik CellScience itu hadir pula dua brand ambassador yaitu Kezia Warouw dan Rangga Moela. Masing-masing mempunyai pengalaman berbeda ketika mereka ditunjuk sebagai brand ambassador klinik CellScience. “Saya tidak sembarang untuk memilih klinik kecantikan, hanya yang bisa dipercaya dan cocok dengan kita pasti kita melihat dulu. Saat dikenali dengan owner, perawatan disini tiba-tiba Kezia cocok apalagi dengan dokternya awalnya konsultasi disitulah ada rasa nyaman,” kata Kezia yang baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador.
Sementara Rangga berpendapat bahwa dirinya dengan CellScience sudah seperti jodoh. Bermula ia treatment di klinik ini, karena pada saat itu ia sebagai host musik di sebuah TV swasta. “Aku harus melakukan treatment karena ada pekerjaan lain yang menuntut aku untuk tidak terlihat kusam. Waktu itu di klinik CellScience Central Park, kemudian mereka menawarkan kerjasama untuk menjadi brand ambassador. Aku juga cukup pemilih untuk menjadi brand, kalau tidak sesuai aku tidak akan ambil kerjaan itu atau produk apapun,” ucap Rangga yang sudah tiga tahun menjadi brand ambassador.
Pentingnya perawatan kecantikan bagi Kezia Warouw menurutnya sangat penting. Tidak hanya wanita tapi juga laki-laki, karena hidup di Jakarta itu dengan berbagai aktivitas yang padat dan dengan iklim yang tidak menentu, apalagi ditambah polusi yang sangat tinggi. “Itu sangat diperlukan perawatan, karena kita sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, seperti ini kenapa kita tidak maintenance. Perawatan biasanya lebih ke muka, karena sering make-up, sama perut masalah perempuan,” terang Kezia yang pernah menjadi putri Indonesia tahun 2016.
Kezia Warouw dan Rangga Moela dua brand ambassador klinik kecantikan CellScience Rejuvenation (foto: Karmila)
Kezia Warouw dan Rangga Moela dua brand ambassador klinik kecantikan CellScience Rejuvenation (foto: Karmila)

Sedangkan Rangga perawatannya juga lebih banyak ke wajah, laser-laser seperti yang mencerahkan dan untuk Rejuvenation. “Meski laki-laki, aku di entertainment, dan penting bagi aku yang kerjaannya sebagai entertainer untuk tetap menjaga penampilan apalagi aku anggota boy band yang arahnya ke Jepang, Korea jadi memang looknya harus tampil selalu dari fisiknya memang dituntut selalu maksimal,” ungkap Rangga yang juga anggota grup band Smash ini tersenyum.

Kezia pun menambahkan tentang tips perawatan kecantikannya yaitu, seperti pada umumnya ia melakukan olahraga, minum air putih, dan pastinya saat dirinya melakukan maintenance sendiri tidak dapat melakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan dari klinik kecantikan. “Apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita dari wajah dari tubuh kita, harus tetap di maintenance. Tidak hanya oh enggak ah apa adanya saja. Oke apa adanya, tapi dibutuhkan perawatan lebih lanjut,” tutur Kezia Warouw menutup wawancaranya. (Karmila)