Homedec Menyelenggarakan Pameran di Indonesia

homTheindonesiatimes.com-Jakarta, Bagi para pecinta dekorasi rumah dan produk rumah tangga, kini homdec menyelenggarakan pamera di Indonesia. Homedec yang telah sukses mengadakan pameran di Malaysia selama 13 tahun kini melabarkan sayapnya ke pasar Indonesia dengan mengadakan pameran untuk member solusi design, ide dan produk rumah tangga yang sudah memenangkan banyak penghargaan mulai dari tanggal 1-9 Oktober di ICE, (Indonesia Convention Exhibition), Serpong.
“Kami sangat optmis untuk melanjutkan perjalanan kami ke Indonesia, karena negara ini memiliki jumlah pemilik rmah dan kelas menengah yang meningkat, serta pasar yang dipenuhi dengan desainer, manufaktur, serta seniman yang berbakat. Semuanya akan berkumpul di HOMEDEC, di mana tujuan akhir kami adalah mewujudkan rumah yang lebih bagus serta apersiasi akan desain yang lebih mendalam” Ungkap Dato Vincent Lim, President of C.I.S Network Sdn Bhd.
Untuk pameran mendatang tanggal 1-4 Oktober 2015 di ICE, HOMEDEC akan menjadi rumah bagi 100 peserta internasional dan mentargetkan 35.000 pengunjung di pameran yang berlangsung 4 hari tersebut. Sebagai one-stop solution ntuk desain interior dan dekorasi, HOMEDEC akan menyatukan pihak buyer dan seller di industry rumah yang dapat menstimulasi pertumbuhan industry tersebut. (DJ)