Inilah Pemenang Utama Undian MAP di program Shoppers Paradise

Fetty Kwartati Direktur Investor Relations & Corcomm MAP tengah berfoto bersama dengan kedua pemenang program undian 'Shoppers Paradise' Ika Herawati dan Fajar Biru.
Fetty Kwartati Direktur Investor Relations & Corcomm MAP tengah berfoto bersama dengan kedua pemenang program undian ‘Shoppers Paradise’ Ika Herawati dan Fajar Biru.

JAKARTA, theindonesiatimes – Jika anda adalah termasuk pelanggan setia dari berbagai produk yang dimiliki oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) dan di akhir tahun kemarin sempat mengikuti program undian ‘Shoppers Paradise’ dengan hadiah utamanya berbelanja gratis ke Paris dan Hong Kong, hari ini dihadapan awak media, MAP mengumumkan sekaligus melakukan pemberian hadiah utama secara simbolis kepada 2 orang MAP Club member yang beruntung.

Dan salah satu pemenang yang beruntung adalah Ika Herawati yang telah menjadi pelanggan setia MAP sejak 7 tahun yang lalu ini akhirnya membuat dirinya keluar sebagai salah satu dari dua orang pemenang yang berhak menikmati hadiah utama berupa shopping trip gratis ke Paris dengan voucher belanja senilai 3500 Euro yang bisa ia belanjakan di Galeries Lafayette, Paris.

“Sudah pasti enggak menduga kalau ternyata di program undian ini saya yang terpilih sebagai pemenang utama. Awalnya kaget waktu di telepon karena saya enggak percaya. Udah lama banget yah saya jadi pelanggan setia MAP, biasanya belanja kosmetik di Sogo,” ucap Ika Herawati pemenang Program Undian Shoppers Paradise dari Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sama dengan apa yang dirasakan oleh Ika, Fajar Biru yang merupakan MAP Club member asal Bali ini juga mengaku sangat terkejut dengan hadiah yang ia terima berupa shopping trip gratis ke Hong Kong dan voucher belanja senilai 15.000 Dollar Hong Kong yang bisa dirinya belanjakan di Sogo Hong Kong. Dan pasalnya yang hobi berbelanja produk-produk MAP tidak hanya dirinya saja akan tetapi juga kedua orang tuanya.

“Kebetulan saya dan orang tua saya sangat suka sekali berbelanja. Dan saat berbelanja kita hanya menggunakan satu kartu MAP Club member milik saya aja. Saya ini tipe orang yang males angkat telepon dari nomer yang tidak dikenal dan enggak percaya gitu aja kalau saya menang undian. Karena ditelepon terus sama orang MAP nya lalu dikirimin email resminya baru saya percaya. Harapannya MAP semakin besar, sukses dan makin sering ngadaian promo-promo yang menarik,” cerita Fajar Biru asal Bali saat ditemui Theindonesiatimes.Com usai acara di kantor pusat MAP di Jakarta Pusat, Senin (12/2).

Selain memberikan hadiah utama kepada 2 orang pemenang, PT. Mitra Adiperkasa Tbk juga telah menentukan 33 pemenang beruntung lainnya yang masing-masing berhak mendapatkan 5 juta MAP Club Poin. Diadakan untuk pertamakalinya dan berlangsung mulai dari tanggal 1 Desember 2017 – 1 Januari 2018, pada program ‘Shoppers Paradise’ ini MAP telah berhasil mengumpulkan total transaksi lebih dari 863 ribu dan 54 ribu poin yang terkumpul. Dan kabarnya program undian ini akan kembali diadakan untuk yang kedua kalinya selama 1 bulan jelang lebaran.

“Kami ingin memberikan banyak hadiah kepada para MAP Club member dan oleh sebab itu hadiah utama di program ini adalah dengan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di Paris dan Hong Kong selain 5 juta MAP Club Poin untuk pemenang yang lainnya. Sekitar 323.002 MAP Club member yang ikut berpartisipasi dalam program ini. Total kupon undian ada 1.739.922. Untuk hadiah di periode kedua tergantung dari jumlah transaksi yang telah terkumpul. Dan yang pasti hadiahnya akan berbeda dari periode yang pertama,” jelas Director Investor Relationa & Corporate Communication MAP Fetty Kwartati. (Danur Santi)