Jatelindo Perkasa Abadi Hadirkan Narobil Solusi Menarik Tagihan Anda

CEO Jastindo
CEO Jatelindo Perkasa Abadi, Armando Idham Hadju bersama jajaran dan Klien. (Foto:Ojay)

JAKARTA, theindonesiatimes – Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Jatelindo Perkasa Abadi salah satu perusahaan biller aggregator, rata-rata pemilik bisnis habiskan 10% waktunya untuk membuat invoice. Itu belum termasuk menagih, mengecek pembayaran masuk, mengonfirmasikan kembali dan human error yang kerap ditemui dalam proses penagihan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Jatelindo Perkasa Abadi sebagai salah satu perusahaan biller aggregator terkemuka di Indonesia meluncurkan Narobil, yaitu sebuah platform berbasis web yang mempermudag masyarakat dalam melakukan oenagihan sekaligus pilihan kanal pembayaran yang luas. (www.Narobil.id).

“Hadir kan Narobil, diharapkan dapat menjdi bagian dari solusi penarikan dan pembayaran tagihan yang ceoat, mudah, tidak bikin repot, apalagi sampai membuat kegiatan dan hubungan komunikasi di masyarakat jadi terhambat,” papar Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi, Armando Idham Hadju.

Demi kenyamanan, Narobil menjamin keharasiaan Dara seluruh member yang telah terdaftar dalam sistem. Semuanya telah tertuang dalam terms and conditions saat pertama kali Biller mengakses Narobil.

“Bukan hanya kerahasiaan data yang kami jamin, juga Jenis transaksi di Narobil kami tidak tolerir untuk aktivitas kriminlitas, prostitusi dan pencucian yang,” tandas Idham. (Jay)