Kantongi Izin Resmi, Indah Ludiana Rintis Klinik kecantikan BeauCell

JAKARTA, theindonesiatimes – Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan sehat, agar lebih percaya diri baik dalam pergaulan maupun di lingkungan sosial. Hal inilah yang mendorong Indah Ludiana selaku Founder dari klinik kecantikan, yang telah diresmikan pada Kamis (12/9/2019) sore, bertempat di showroom klinik barunya yang diberi nama BeauCell Clinic di bilangan Kuningan City, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, akhirnya keinginan saya mendirikan klinik ini tercapai. Meski masih dibilang baru, klinik ini memiliki fasilitas yang ada dan serba lengkap, antara lain ada surgery, Aesthetic, papsmer, dan kandungan” ujar Indah Ludiana, mantan model dan bintang sinetron ini saat disela-sela grand opening kliniknya.

Menurut Indah, BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika, secara menyeluruh lengkap dan berkualitas, yang telah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan Depkes.

“Terpenting itu kita semuanya izinnya resmi tidak ada yang abal-abal. Termasuk sarana dan prasarana yang sudah ada, alat operasi juga lengkap. Baik dari obat yang kita pakai maupun semua peralatan semuanya resmi ada izinnya dari pemerintah dan Depkes,” tegas indah.

Dalam menjalankan bisnis kliniknya, indah tidak sendiri. Ia didampingi oleh kedua partnernya Ester Meiliana dan Imelda Willy. Kehadiran mereka diharapkan agar dapat memajukan klinik yang baru dirintisnya. Keduanya menanggapi dengan senang, terjun di bisnis terbarunya ini.

“Senang banget bisa bergabung di klinik ini, karena saya juga baru di bisnis kecantikan. Saya juga business woman, disini saya juga baru belajar. Pastinya, dengan bimbingan dokter, yang tadinya tidak mengerti jadi mengerti tentang apa itu bisnis kecantikan,” kata Ester yang juga sebagai founder di klinik ini.

Tiga founder BeauCell Indah Ludiana, Imelda Willy, Ester Meiliana, Sinta Bachir, Kiki Amalia dan Devi Lanni. (Foto: ist)

Hal senada dikatakan Imelda Willy, kehadirannya di klinik kecantikan BeauCell selain mengembangkan bisnis terbarunya, ia optimis usaha yang dirintis bersama kedua sahabatnya ini bisa sukses. “Saya percaya diri dan saya yakin bisnis ini bisa sukses, karena kecantikan bagi wanita itu “must” dan semoga bisnis klinik ini lancar,” ungkap Imelda sambil mengaminkan doanya.

Pada rangkaian acara Grand Opening BeauCell, digelar fashion show oleh Yudisthira menampilkan 15 model dengan memperkenalkan jam tangan Matoa. Para tamu yang hadir antara lain: Bambang Soesatyo (ketua DPR RI), Dr. Arief Gazali, SpOG, Dr. Fransiska Mochtar, SpOG, Dr. Jessica Lie, SpKK, Dr. Sulistyanti Dian Rachmawati, Kiki Amalia, Sinta Bachir, Devi Lanni dan MC oleh Sasha Alexa. (Karmila)