Kemeriahan Reborn Motor Club Rayakan HUT ke 8

Reborn 1

 

BOGOR, theindonesiatimes – Raungan deru mesin dari puluhan motor Harley Davidson dengan suaranya yang khas mengelegar, melaju mantap di jalanan yang cukup padat pada akhir pekan. Tidak mengurangi antusias para riders menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rangka perayaan hari jadinya yang ke delapan Reborn Motor Club bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar touring dan family gathering serta menyantuni sejumlah anak yatim bertempat di Lembah Pinus, Puncak  Sabtu malam (7/7/2018).

Ketua Reborn MC yang juga anggota HDCI Hari Sugiandhi mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kaloborasi para biker dalam acara ini dan berharap para biker tetap menjadi contoh sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, terbukti dengan kita sampai dengan selamat semua dan kegiatan perayaan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, yang beda, tahun ini, lebih semarak lagi dengan adanya kaloborasi anggota HDCI dan Reborn Motor Club”. jelasnya.

“Kalaborasi bisa terbentuk karena adanya jalinan komunikasi yang baik antar anggota untuk melakukan sesuatu bukan untuk adu cepat atau hal yang mubazir. Tetapi kami para penggemar motor besar sangat peduli dengan kegiatan sosial, khususnya kepada anak-anak yatim, sebagai ungkapan rasa syukur atas berkah dan keluasan rezeki yang kami miliki” ungkap Hari.

Reborn 2

 

 

Safety First

Lebih lanjut ketua Anniversary Reborn ke 8, Andi Mirana mengatakan “Acara yang dikemas dengan tema Kebersamaan untuk mensyukiri nikmat dan berbagi, diharapkan agar kegiatan ini bermafaat bagi orang banyak menjadi contoh bagi Komunitas atau penggemar Motor Gede (Moge) lainnya untuk berpartisipasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya

Kedepannya Reborn MC bersama HDCI dan komunitas bikers lainnya akan menggelar touring secara masal dengan jumlah motor yang akan memecahkan rekor berkumpulnya ribuan penggemar Harley Davidson dengan tag line “Jakarta Harley Day” dengan target 2000 motor dari berbagai Club motor besar yang ada di Indonesia. Pungkasnya. (Jay)