Komitmen Pengembang SouthCity Square, Serah Terima Ruko Tepat Waktu

Pengembang SouthCity Square, saat Serah Terima Kunci Ruko. Selasa (23/7). (Foto: Ojay)
Pengembang SouthCity Square, saat Serah Terima Kunci Ruko kepada user. Selasa (23/7). (Foto: Ojay)

PONDOK CABE, theindonesiatimes – Pengembang SouthCity Square, PT Setiawan Dwi Tunggal memenuhi komitmen dalam pembangunan rukonya dengan dilaksanakannya serah terima unit ruko SouthCity Square pada hari ini, di kawasan PondoknCabe, Selasa (23/7/2019).

“Kami bersyukur pelaksanaan serah terima unit SouthCity sesuai dengan target dan tepat waktu. Ini menunjukkan komitmen kuat kami untuk para investor dan end user yang sudah mempercayakan investasinya kepada kami,” kata Direktur SouthCity, Peony Tang.

Peony mengatakan, ruko SouthCity sendiri pelaksanaan topping offnya pada Juli 2018, dan sebagai wujud komitmen perusahaan kepada konsumen akhirnya bulan ini bisa dilaksanakan serah terima.

Properti komersial ruko SouthCity berada diarea yang strategis terletak tepat di pintu masuk area kawasan SouthCity Jakarta Selatan memiliki 44 unit ruko butik food&beverages dengan luas 17.000 meter persegi.

Ia mengatakan, desain istimewa dan unik dan berkonsep modern boutique dilengkapi fasad kaca luas dan lapang serta penataan rapi.

“Keistimewaan kami dengan ruko pada umumnya adalah lahan parkir dibangun dibawah tanah di lantai basement yang membuat para tenant memilih Southcity square menjadi pilihan utama untuk mengembangkan bisnisnya,”ujarnya

Pembangunan kawasan retail ini dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama tambah dia, terdiri atas 18 unit, sedangkan tahap kedua sebanyak 26 unit. Bangunan tiga lantai plus satu rubanah ini memiliki tipe lebar muka yang berbeda mulai dari 5,5 m, 8,2 m, 9,7 m sampai 11,85 meter. Kesemuanya memiliki panjang yang sama 17,5 meter.

“Harga berkisar Rp 4 miliaran hingga Rp 11 miliaran perunit. Dan saat ini masih tersisa 15 unit ruko yang belum terjual,” sebutnya.

SouthCity Squre merupakan area ritel dan komersial bagian dari kawasan superblok SouthCity yang menempati area seluas 55 hektar di Pondok Cabe, Tangerang, Banten.

Sekarang ini sedang dibangun perumahan landed house Fortunia Residences, dan akan menyusul The Parc sebagai low rise dan Coliving pertama di daerah ini yang akan melakukan groundbreaking di bulan Agustus nanti. Kedepannya juga akan ada area ritel, komersial , pusat perbelanjaan, perkantoran dan perhotelan. (Jay)