Kose Cosmeport Kini Hadir Di Indonesia

Hadir di Indonesia semua produk Kose Cosmeport mengandung bahan alami.  (Foto: santi)
Telah hadir di Indonesia semua produk Kose Cosmeport mengandung bahan-bahan alami yang aman buat rambut dan kulit. (Foto: santi)

JAKARTA, theindonesiatimes – Untuk memenuhi serangkaian kebutuhan perawatan kecantikan wanita di Indonesia, hari ini Kose Cosmeport yang merupakan brand kosmetik terkenal asal Jepang telah resmi meluncurkan produk terbarunya.

Mulai dari perawatan rambut, wajah, kulit hingga tubuh bahan-bahan yang ada disetiap produk Kose Cosmeport mengandung bahan-bahan pilihan yang berkualitas.

“Kualitas dan bahan-bahan yang ada di produk kita semuanya benar-benar dipilih melalui tahapan QC (Quality Control) yang ketat. Produk ini dibuat dan dikemas langsung di Jepang,” ungkap Tini.

Ada 4 kategori brand dari Kose Cosmeport yang kini bisa dibeli dan dipergunakan oleh wanita aktif di Indonesia yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (pelindung sinar matahari) dan Je I’aime (perawatan rambut).

“Rangkaian produk kita bisa dipakai disemua umur karena sangat aman buat kulit dan rambut wanita Indonesia. Karena produk kita ada yang mengandung kolagen, vitamin c, pro vitamin B5, lavender, calendula dll,” lanjut Produk Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo Nurhayatini di Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Tersedia di semua toko obat modern dengan harga yang bervariasi mulai dari 55-350 ribu, tini menambahkan jika produknya bisa bertahan hingga 3 tahun lamanya.

“Kalau belum dibuka segelnya bisa tahan sampai 3 tahun. Tapi kalau sudah dibuka, produk hanya bertahan hingga 6 bulan aja. Alasannya kenapa, karena semua produk kita terbuat dari bahan-bahan alami, pengawetnya pun kita pakai yang alami. Di khawatirkan jika tidak dipakai secara rutin sampai habis maka takutnya sudah terpapar bakteri. Karena kan ada konsumen yang beli produk lalu cuman dipakai sekali kalau sudah begitu sebaiknya setelah 6 bulan langsung diganti dengan yang baru,” tambahnya saat ditemui Theindonesiatimes.Com usai acara.  (Danur Santi)