Launching Young Master X 45WAR Busana Sportif Inspirasi Bagi Anak Muda

IMG-20190523-WA0012

JAKARTA, theindonesiatimes – Atlet jetski nasional kakak beradik peraih juara International AS dan peraih medali emas Asian Games 2018 Aero Aswar dan Aqsa Aswar  meluncurkan produk pakaian “fashion” untuk kalangan anak muda, bekerjasama dengan fashion desian konsultan dengan merk pakaian “Young Master”.

“Kami terpikir untuk memulai bisnis, ini salah satu jalur bisnis yang akan saya jalani dengan adik (Aqsa). Untuk namanya kami pakai ’45WAR’,” ujar Aero dalam acara launching Brand Young Master X 45War with MC Gabrielle Sheena from Gabster Fashion Consultant  di Akademi Jetski Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2019).

Untuk peluncuran perdananya kali ini mereka mengangkat tema activewear yang  elegan dan praktis.

Nama “45WAR” terinspirasi dari tanggal kelahiran Aero serta  bulan kelahiran Aqsa di bulan Mei, sedang “War” digambarkan sebagai semangat juang anak muda meraih prestasi.

Fashion mereka terdiri dari 13 rancangan yang termasuk di antaranya adalah kaos, sweater, jaket hoodie, celana panjang dan pendek, hingga cardigan yang mayoritas menggunakan warna gelap seperti hitam dan abu-abu dengan aksen tulisan menggunakan warna terang.

Mereka tidak hanya menerima bentuk jadi dan keuntungan penjualan, namun juga turut andil dalam rancangan pakaian hingga bahan material yang digunakan.

IMG-20190523-WA0015

Sedang distribusi dan penjualan, Pendiri Young Master Abraham Figra  akan dilakukan lewat online seperti marketplace atau media sosial.

“Akan tersedia di toko daring, dan untuk kisaran harga sekitar 300 sampai 600 ribu rupiah,” ucapnya.

“Team Young Master memilih Aero dan Aqsa keren sebagai generasi berprestasi kelas dunia dan membanggakan Indonesia. Mereka bisa menjadi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia dan membantu meningkatkan percaya diri anak bangsa,” pungkas Abraham Figra. (Jay)