Memasuki Usia ke-7, Gloskin Posisikan Diri Sebagai Klinik Estetika Terbaik Bagi Konsumen

 

Perayaan Gloskin memasuki usia ke -7 tahun, Dr. Nanang Masrani dan para 7 milenial inspiratif saat foto bersama. (foto: istimewa)
Perayaan Gloskin memasuki usia ke -7 tahun, Dr. Nanang Masrani dan para 7 milenial inspiratif saat foto bersama. (foto: istimewa)

JAKARTA, theindonesiatimes – Tren kecantikan yang terus berkembang menuntut pelaku industri kecantikan khususnya klinik selalu dinamis dan aktif mengikuti tuntutan zaman. Era milenial sekarang ini menimbulkan banyak perubahan perilaku masyarakat yang dapat berdampak positif maupun negatif.

“Umumnya generasi milenial mudah percaya dengan arus Informasi Internet terutama media sosial, hal ini mewajibkan klinik kecantikan terus memberikan edukasi yang tepat serta dapat dipercaya,” ujar Dr. Nanang Masrani, Presdir Gloskin Group dalam rilisnya pada perayaan GLOSKIN AMA7ING 7th ANNIVERSARY pada Rabu (31/7/2019) di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Upaya Gloskin membangun kepercayaan serta loyalitas terhadap merknya terbukti dengan penghargaan yang berhasil diraih yaitu Superbrands 2019 Kategori “Skincare & Beauty Clinic”. Selain itu, Gloskin juga telah memperoleh sertifikasi Halal Majelis ulama Indonesia untuk produk merk “GLOSKIN BY DNM”.

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari juga mengatakan, bahwa penghargaan yang diraih Gloskin melalui riset ketat lembaga Nielsen, ini bukti Gloskin mampu memberikan jaminan terbaik bagi konsumennya melalui inovasi yang dilakukan.

Presiden Persatuan Dokter Estetika Indonesia, Dr.Teguh Tanuwidjaja M.Biomed (AAM) mengucapkan selamat pada Gloskin, harapannya Gloskin terus mengembangkan karya karena Indonesia masih membutuhkan banyak klinik estetik. “Dr.Nanang masrani adalah salah satu dokter estetika yang bertalenta,” ungkapnya.

Pada perayaan ini, 7 figur milenial inspiratif yang juga pasien setia Gloskin hadir dan menyuarakan tips memilih skincare serta klinik kecantikan mulai sejak muda. Indah Setyani, seorang Model, Ibu muda yang juga sportscaster memilih perawatan wajah di Gloskin karena teknik yang terkini, up to date dan juga kelas internasional.

Sedangkan Aulia Sarah, Pemain Sinetron, mengatakan Gloskin memiliki cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan hasil Cantik alami (Natural Beauty) misalkan perawatan PRP.

Hal senada dikatakan Myrna Myura, fashion desainer, melakukan PRP dikombinasi Baby skin rejuve. “Gloskin meremajakan kulitku dengan kombinasi perawatan yang tepat sehingga komedo dan pori-pori di wajah teratasi,” ucapnya.

Pembentukan wajah dan tubuh yang aman tanpa efek samping membuat Karina Syahna, Finalis 10 Besar Putri Indonesia 2019 yang juga lulusan S2 ilmu komunikasi ini menjatuhkan pilihannya pada Gloskin.

Amanda Shafira, seorang Beauty Influencer muda yang cantik memilih Gloskin karena produk skincare yang berkualitas, aman serta Halal. Dan Mario Ginanjar, Vokalis pria grup musik Kahitna, perawatan harus disesuaikan dengan karakteristik wajah setiap orang (Custom made), hal tersebut dia temukan di Gloskin.

“Gloskin memiliki cara mengatasi rambut rontokku, menguruskan badan bahkan cara mengecilkan lengan. Perawatan holistic dari rambut hingga ujung kaki aku melakukan perawatan di Gloskin,” kata bintang Izzati, model sekaligus Ibu muda ini tersenyum. (Karmila)