Mengulang Kesuksesan, Big Bang Jakarta Akan Kembali Digelar Di JI Expo Kemayoran

JAKARTA, theindonesiatimes – PT Expo Indonesia Jaya akan menggelar event Big Bang Jakarta ke-3 di tahun 2019 pada 21 Desember 2019 – 01Januari 2020 di JI Expo Kemayoran selama 12 hari. Big Bang Jakarta sebuah pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yang dilengkapi beragam program spesial.

Komisaris yang juga sebagai Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) mengatakan di tahun ke-3 Big Bang Jakarta yang merupakan destinasi liburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

Novry menjelaskan yang terbaru di Big Bang Jakarta 2019 ini adalah program Touch The Car yang didukung oleh Wuling Motors dimana para peserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama.

“Tahun lalu Big Bang Jakarta 2018 mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi mencapai hampir Rp 1 Triliun,” ungkap Novry di Jakarta, Rabu (27/11).

Sementara itu, Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga sebagai Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan Big Bang Jakarta 2019 juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70% dan tomika juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,- .

Indra menambahkan Big Bang Jakarta juga menghadirkan Big Bang Online sebuah platform Business Resourche dimana pengunjung sudah dapat mendownload baik dari Google Play Store maupun AppStore. (Ivan)