Naura Siap Gelar Konser Dongeng Kedua di Bandung 

Naura saat menjawab pertanyaan awak media     (foto: Karmila)
Naura saat menjawab pertanyaan awak media (foto: Karmila)

JAKARTA, theindinesiatimes – Sukses dengan konser Dongeng Naura pertama di TIM pada 24 – 25 Oktober 2015 lalu, dan konser keduanya di Ciputra Artpreneur Februari lalu. Kini Naura akan menggelar konser Dongeng Naura 2 di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung pada 4 November 2017.

“Kalau visi dan misi sebenarnya saya, Nola, Naura memang punya keinginan, mas Oka serta teman-teman dari trinity dan manajemen kita pengen banget bagaimana caranya dongeng Naura 2 saat bulan Februari bisa dibawa ke daerah. Sebenarnya moment dari kota besar yang kita Targetkan. Alhamdulillah rezekinya Bandung duluan yang ambil,” ungkap Baldy selaku ayah Naura saat konpers Konser Dongeng 2 di Galeri Indonesia Kaya, Senin (11/9/2017) sore.
“Dulu dari temen beberapa promotor suka bilang Bandung tempat konser beresiko tinggi. Ditambah terlalu dekat dengan Jakarta, pertama disana posisinya handal sekali jagoan-jagoannya banyak sekali. Kalau kita tidak membawa musik berkualitas belum tentu ditonton. Kedua, orang Bandung nonton konser di Jakarta, ketimbang di Bandung sendiri. Dan harga Bandung itu tidak bisa semahal harga Jakarta walaupun produksi kita tinggi, “jelas Baldy.
Dalam rangkaian tour tahun 2017 ini, Kota Bandung merupakan kota pertama konser Dongeng Naura digelar. Hanya dalam waktu 2 hari promotor berhasil menjual 1900 tiket sudah terjual Sold Out. Harga tiket yang sudah laku terjual yaitu: Diamond (925 ribu), Ruby (750 ribu), Gold (500 ribu), Silver (350 ribu) dan Bronze (175 ribu).
Naura bersama kedua orang tuanya seusai jumpa pers (foto: Karmila)
Naura bersama kedua orang tuanya seusai jumpa pers (foto: Karmila)
Inna Erlina selaku Founder dan CEO Kaleia Creative Event mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada kendala yang ia temui. Inna berharap semoga konser dongeng Naura 2 akan berjalan lancar. “Teman Naura kebanyakan yang membeli tiket berasal dari Bandung, Jakarta dan ada juga dari Singapura dan Malaysia. Mohon doanya semoga lancar konser dongeng 2 ini, “Kata Inna yang akrab disapa Bunna.
Hal senada dikatakan oleh Nola Be3, terkait tentang konsep konser dongeng 2 ini konten memang masih berhubungan dengan yang sudah pernah dilakukan di Jakarta pasti tidak jauh dari itu. “Pastinya saya sedikit merubah ornamen dan tampilan Naura diatas panggung. Kalau masalah aransemen tidak bisa dirubah kecuali mengambil konsep aransemen di konser dongeng 1, “terang Nola Be3.
Begitu juga dengan konten maping, karena video maping sudah dibuat sesuai dengan bentuk panggung waktu konser dongeng 2 di Jakarta. “Seperti bingkai scream dan lain-lain. Kalau bentuk panggung depannya berbeda, lebih besar panggung di Sabuga ini daripada konser Naura di Jakarta,” tambah Nola Be3 yang juga ikut terlibat dalam konser dongeng Naura 2 Bandung.
Pada konser dongeng 2 di Bandung besok Naura akan membawakan sebanyak 20 lagu yang akan menciptakan konser dongeng Naura 2 Bandung menjadi megah. “Aku senang, kaget dan tidak sabar buat konser dongeng 2 Bandung ini, untuk persiapan aku sudah gymnastic lagi dan latihan fisik, latihan nyanyi, sekolah tetap sekolah jadi sekolah tidak terganggu,” ucap Naura penyanyi cilik yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu.(Karmila)
Editor: Wijaya