Pameran Pernikahan Nasional Terbesar Akan Digelar di Balai Kartini 12-14 Januari 2018

Ki-Ka: Fendy chow, Ega Alamsyah, Esther Kho, dan Junita Lihawa saat memberikan keterangan pers tentang acara yang akan digelar. (Foto: Orie)  
Ki-Ka: Fendy chow, Ega Alamsyah, Esther Kho, dan Junita Lihawa saat memberikan keterangan pers tentang acara yang akan digelar. (Foto: Orie)
 

JAKARTA, theindonesiatimes – Balai Kartini salah satu Venue Provider yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 48 tahun menjadi lokasi pilihan berbagai perhelatan besar mulai dari event korporasi/pemerintahan, pameran baik skala nasional maupun internasional, konser hingga event pernikahan. Bertempat di Bekaresto, Balai Kartini Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017) Ega Alamsyah selaku Marketing Communication Balai Kartini mengadakan media gathering terkait pameran pernikahan yang akan diadakan pada 12-14 Januari 2018.

“Pameran pernikahan wedding carnaval ini merupakan pameran pernikahan pertama yang menjadi pembuka di awal tahun dan salah satu agenda kegiatan tahunan Balai Kartini juga salah satu wacana yang telah dipertimbangkan sejak tahun 2015. Tahun 2018 adalah tahun yang istimewa bagi Balai Kartini, karena tanggal 12-14 Januari 2018 pameran pernikahan wedding carnaval di Balai Kartini dapat direalisasikan yang didukung oleh ratusan vendor pernikahan, “ujar Ega Alamsyah.

Wedding carnaval tersebut akan menjadi pameran terbesar dan terbaik pertama di awal tahun 2018 yang disponsori oleh brand perhiasan berlian Jewelleryanda, sebuah gerai perhiasan berlian terbaik yang telah melayani ribuan calon pengantin dan dipercaya para public figure. Salah satunya pasangan Fendy Chow & Stella Cornelia dan pasangan Andrew Andika & Tengku Dewi.

Selain sebagai pasangan setia Jewelleryanda kedua pasangan itu juga terpilih menjadi ikon utama Wedding Carnaval at Balai Kartini. Pemilihan mereka dikarenakan sosok pasangan muda yang dinamis, harmonis, dan sesuai dengan spirit event Wedding Carnaval at Balai Kartini yang merupakan pameran pernikahan yang lengkap dan menyenangkan.

“Saya dan isteri senang dipilih sebagai ikon utama Wedding Carnaval di balai Kartini, pameran wedding ini sangat membantu bagi pasangan yang ingin menikah. Apalagi ada banyak diskon yang diberikan bonus bulan madu. Biasanya ada doorprize seperti mobil, dan sekarang ada juga apartemen,” ucap Fendy tanpa didampingi Stella.

Fendy chow saat foto bersama dengan para tim yang terlibat dalam wedding carnaval di balai Kartini. (foto: Orie)
Fendy chow saat foto bersama dengan para tim yang terlibat dalam wedding carnaval di balai Kartini. (foto: Orie)

Wedding Carnaval yang akan digelar selama 3 hari itu akan memanjakan para  pengunjung yang hadir dengan 1000 hadiah langsung berupa 150 pasang cincin kawin berlian pada Jumat 12 Januari 2018, 100 liontin berlian Sabtu 13 Januari 2018, dan 750 hadiah menarik lainnya yang dibagikan  tanpa diundi selama pameran. Serta Granprize berupa 1 unit apartemen yang diundi pada minggu 14 Januari 2018.

Salah satu desainer muda berbakat, Esther Kho akan menampilkan koleksi busana gaun kebaya pengantin 2018 pada Sabtu 13 Januari 2018 dengan tema “Le Jardin du Palais” mengangkat tentang keanggunan, kemewahan, dan cantiknya taman istana yang dibuat dengan lebih dari 5000 3D Handmade butterflies detail lebih dari 5000 mutiara dan Swarovski crystal.

Disamping itu akan ada penampilan parade busana pernikahan dan make up tradisional yang mengusung desain kebaya terbaru 2018 persembahan berbagai sanggar pernikahan terbaik. Tidak ketinggalan LaOfficio, MSC Bridal, Bantu Musik, Putra Mahkota entertainment adalah beberapa nama yang akan tampil dengan karya terbaiknya di panggung utama Wedding Carnaval at Balai Kartini 2018. (Karmila)