Perempuan Relawan BSD City 01 Berikan Bantuan Kepada Polisi di Bawaslu

Relawan BSD City 01 dipimpin Daisyanti Astrilita memberikan bantuan kepada polisi yang berjaga di gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) lalu. Foto: Syafrudin Budiman.
Relawan BSD City 01 dipimpin Daisyanti Astrilita memberikan bantuan kepada polisi yang berjaga di gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) lalu. Foto: Syafrudin Budiman.

 

JAKARTA, theindonesiatimes – Aktivis perempuan-perempuan warga Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, Banten, yang tergabung dalam Relawan BSD City 01 mendatangi gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kedatangan warga BSD City ke Bawaslu untuk memberikan bantuan bekal sekedarnya untuk polisi yang sampai saat ini masih berjaga di Bawaslu.

“Kami hadir memberikan semangat dengan bentuk silaturrahim dan beberapa barang bantuan makanan-minuman, pakaian dalam, sarung dan kebutuhan lainnya. Kami senang bisa berbagi kepada petugas yang menjaga Bawaslu siang malam dan meninggalkan keluarga saat lebaran,” ujar Koordinator Relawan BSD City 01 Daisyanti Astrilita di gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) lalu.

Relawan BSD City 01 juga memberikan dukungan moril kepada aparat Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan sepenuh hati dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia.

Kata Daisy istri Usamah Hisjam ini mengatakan bahwa, ini merupakan tugas berat polisi, karena tak sedikit personil Polri juga menjaga keamanan ibukota sekitar 3 bulanan, sampai situasi kondusif.

“Sehingga kita sebagai warga masyarakat harus mendukung kerja keras mereka agar semuanya dapat berjalan dengan  aman dan damai,” terang Daisy didamping Ibu-Ibu relawan lainnya.

IMG-20190607-WA0028

Katanya, mungkin pemberian kami tidak ada nilainya dibandingkan pengorbanan dari aparat kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dan perdamaian. Nmun dirinya berharap, warga Indonesia ke depan dapat melewati proses Pilpres 2019 ini dengan lancar dan damai.

“Kedepannya kita harus bisa bersatu kembali bersama-sama membangun Indonesia menjadi negara yang maju,” tukas Daisy.

Relawan BSD CITY menyerahkan tali kasih kepada para anggota polisi yang berjaga di Bawaslu berupa 400 underwear Boxer, 50 sarung Wardimor Premier dan kue-kue kecil. (Gus Din)