Perkenalkan Produk Barunya, Alderon Talang uPVC Punya Banyak Keunggulan Dibandingkan Yang Lainnya

JAKARTA, theindonesiatimes – Di awal tahun ini PT. Impack Pratama Industri, Tbk memperkenalkan produk barunya dihadapan para agen, toko dan stockis. Sebuah produk yang menjadi solusi sekaligus inovasi terbaru yang dimiliki oleh Alderon untuk para pelanggan setianya.

“Karena berdasarkan pengalaman dari para konsumen, maka masukan-masukan dari merekalah, di bulan ini kami keluarkan produk terbaru namanya Alderon Talang uPVC. Produk ini menjadi solusi sekaligus inovasi terbaru dari kami untuk konsumen,” tutur Agnes.

Tidak dimiliki oleh produk sejenis, lebih lanjut Agnes memaparkan jika Talang uPVC Alderon miliknya memang memiliki keunggulan jika dibandingkan yang lain.

“Alderon Talang uPVC ini berbeda dengan talang-talang lain yang biasa ditemui. Alderon Talang uPVC ini dibuat dengan desain yang disempurnakan, kuat, mudah pemasangannya dan tidak berkarat. Produk uPVC ini kuat dan tahan lama terhadap terpaan hujan dan panas. Istimewanya lagi produk atap uPVC ini tidak mudah bocor dan dapat memberikan kesan sejuk ketika panas serta tidak berisik jika hujan”, papar Manager Product PT. Mulford Indonesia Agnes Kurniawati Wijaya di Jakarta, Senin (20/1).

Perlu diketahui, PT. Mulford Indonesia sendiri adalah selaku Distribusi Utama dan sekaligus anak perusahaan dari PT.Impack Pratama Industri, Tbk adalah perusahaan yang memproduksi atap plastik.

Dan selain memiliki produk baru, sebagai sebuah perusahaan yang memiliki banyak mitra kerja dalam membantu mengembangkan produknya, PT. Impack Pratama Industri, Tbk beberapa hari yang lalu juga memberikan apresiasi berupa Piala serta Piagam Penghargaan Alderon 2019 Best Costumer dan Alderon 2019 Best Growth untuk para agen, toko dan stockis.

“Mereka adalah mitra kerja sekaligus customer terbaik. Kami mengadakan malam apresiasi ini untuk mereka. Jadi penghargaan yang diadakan ini sebagai bentuk apresiasi dari kami atas kinerja mereka. Ini adalah acara yang pertamakalinya dibuat, kami hanya mencari yang berprestasi dan yang telah berkontribusi baik sepanjang 2019,” pungkas Unit Head PT. Mulford Indonesia Gideon Hadi.  (Danur Santi)