Ratusan Eks dan Aircrew Lintas Airline Bersatu Dukung Jokowi-Amin Menang

 

Seluruh anggota Eks dan air crew Lintas airline Indonesia, saat deklarasi di Rumah Aspirasi, Jakarta, Selasa (12/3). Foto: Ojay
Seluruh anggota Eks dan air crew Lintas airline Indonesia, saat deklarasi di Rumah Aspirasi, Jakarta, Selasa (12/3). Foto: Ojay

JAKARTA, theindonesiatimes – Dengan mengenakan seragam putih dan merah sebanyak 350 yang tergabung dalam eks dan air crew Lintas airline Indonesia mengumandangkan yel-yel dukungan kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin untuk menjadikan Indonesia maju.

Dalam sambutannya Ketua umum  eks air crew Lintas airline Indonesia    Nursalina Kalalo, senantiasa berpedoman kepada Keselamatan dan pelayanan dalam bingkai kenegaraan Joko Widodo sebagai Presiden mempunyai persamaan selalu mengedepankan keselamatan bangsa dengan: Stabilitas ekonomi, pemberatasan korupsi dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Kami membutuhkan pemimpin yang memiliki rekam jejak masa lalu yang bersih, jujur, amanag dan dapat membuat peeubahan kearah Indonesia lebih baik. Serta kami mendukung Negera Kasatuan Republik Indonesia yang menjunjung Kebhinekaan yang toleransi dalam menegakkan Pancasila dan UUD 45,” ujar Ketua umum  eks air crew Lintas airline Indonesia    Nursalina Kalalo, disela acara deklarasi di Rumah Aspirasi, Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Ketua umum  eks dan air crew Lintas airline Indonesia    Nursalina Kalalo bersama jajarannya. (Foto: Ojay)
Ketua umum eks dan air crew Lintas airline Indonesia Nursalina Kalalo bersama jajarannya. (Foto: Ojay)

Dalam kepemimpinannya Jokowi telah membuktikan pembangunan terhadap seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote. Dari sektor Kesehatan, pendidikan dan meningkatkan sumber datya manusua serta pembangunan infrastruktur.

“Kami Sangat mengapresiasi atas dibangunnya sejumlah bandara, dan infrastruktur jalan dan jembatan sehingga rakyat Indonesia dapat terhubung dan bepergian hingga menjangkau daerah terpencil yang selama ini sukit dijangkau,” jelas Nursalina.

Lebih lanjut kami juga menyatakan untuk menghentikan berita palsu (hoax), politisisasi  identitas dan segala bentuk eksploitasi perempuan untuk pemenangan dan menggantikannya dengan mengangkat isu-isu perempuan menjadi agenda penting yang dijadikan agenda Politik.

“Harapan kami pasangan Jokowi-Amin dapat terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden untuk periods 2019-2024, sehingga dapat menjadi pemimpin yang dapat memberikan solusi masalah perempuan terkait kemandirian ekonomi, Kesehatan, penghapusan kekerasan dalam Rumah tangga dan kami sepakat mendukunf Jokowi yang telah menunjukkan kerja dan prestasinya untuk rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Jay)