Resto Bumi Sampireun Kini Hadir Di Daerah BSD

Resto Bumi Sampireun BSD telah resmi dibuka. Beragam masakan nusantara bisa dinikmati bersama keluarga dengan nuansa kampung pedesaan.  (Foto: Santi)
Resto Bumi Sampireun BSD telah resmi dibuka. Beragam masakan nusantara bisa dinikmati bersama keluarga dengan nuansa kampung pedesaan Jawa Barat. (Foto: Santi)

JAKARTA, theindonesiatimes – Bagi anda pecinta kuliner khususnya masakan Indonesia dan berada di daerah Tangerang Selatan tepatnya di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) tidak ada salahnya jika anda sekeluarga datang ke sebuah resto baru yang bernama Bumi Sampireun.

Berlokasi di Pakulonan, Serpong Utara, resto Bumi Sampireun menyajikan beraneka ragam makanan khas nusantara dengan citarasa yang dijamin enak dan harga yang cukup terjangkau di kantong.

“Ini cabang kedua kita dan alasannya kenapa kita buka disini karena permintaan untuk kebutuhan akan menu kuliner nusantara yang berkualitas dengan harga dan lokasi yang terjangkau itulah yang menjadi alasan utama kita,” ucap Valia.

Di bawah naungan PT. Kedai Rasa Nusantara, konsep yang diusung resto Bumi Sampireun memang tidak berbeda jauh dengan Talaga Sampireun. Beragam masakan nusantara yang disuguhkannya pun akan dapat memanjakan lidah anda saat datang berkunjung ke resto yang satu ini.

“Dari segi konsep ruangan tetap sama dengan yang Talaga, ada suasana sejuknya karena ada air terjunnya, danau dan saungnya. Untuk saungnya sendiri kita ada 16 saung yang terdiri dari 4 saung dobel dimana per saungnya itu bisa muat 16-20 orang dan 12 saung single dimana per saungnya bisa muat 8-10 orang. Sedangkan soal menu makanan yang menjadi favorit disini ada patin bakar bambu, udang bakar madu, gurame dll dan minumannya ada es tebu kelapa, es kiwi leci, aneka jus dll. Selain bisa dinikmati di resto semua menu yang ada disini juga bisa dipesan melalui ojek online atau bahkan diantar langsung ke rumah secara gratis dengan syarat untuk pemesanan nasi box jaraknya tidak lebih dari 5 KM dan untuk menu bancakan pemesanannya itu minimal 25 pax,” jelas General Manager Bumi Sampireun Carnelisia Valia saat ditemui Theindonesiatimes.Com usai acara jumpa pers di Bumi Sampireun, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/10).

Dibuka mulai sejak bulan April lalu saat ini di Bumi Sampireun BSD sedang mengadakan promo yang menarik bagi anda yang datang bersama dengan anak-anak.

“Dengan membawa 2 anak atau lebih berusia 3-12 tahun setiap weekdays maka pengunjung akan mendapatkan gratis tape goreng atau ikan Gurame Terbang. Lalu kita juga ada promo gratis es jeruk atau es kelapa selama bulan oktober untuk pembelian paket bancakan. Karena disini saung dan kolamnya juga ada di lantai 2, jadi anak-anak yang sedang ikut makan bersama dengan orang tuanya mereka juga bisa ikut memberi makan ikan-ikan yang ada di danau dimana saung-saung itu berdiri. Pokoknya kalau pengunjung datang kesini mereka tidak akan merasakan sedang berada di perkotaan melainkan sedang merasa berada di sebuah kampung pedesaan yang sejuk,” pungkasnya.  (Danur Santi)