Royal Corporation Berkomitmen Jadikan Merek Indonesia Pemimpin Pasar Nasional

 

Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation. (Foto: Ist)
Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation. (Foto: Ist)

JAKARTA, theindonesiatimes – Royal Corporation memiliki visi utama
mengembangkan merek – merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Dalam prosesnya Royal Corporation membangun 6 merek, yang siap untuk bekerja keras dengan hati setiap hari, memberikan yang terbaik.

“Tidak terasa, dalam prosesnya kami sudah memiliki 44 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 21 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.” Kata Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation dalam interviewnya kepada the IndonesiaTimes.

Anita Feng mulai bercerita tentang bisnis yang pertama yaitu Royalkontraktor.com. Kami siap memberikan konsultasikan gratis, survei gratis untuk wilayah Jabodetabek, penyusunan RAB gratis, pemborongan material dan jasa, serta sertifikat garansi. Dengan gambar arsitektur gratis, maka konsumen menghemat belasan – puluhan juta rupiah per proyeknya, selain itu membangun di kontraktor terpercaya akan menghemat waktu konsumen, dan bebas dari kekhawatiran tentang bocor, korsleting, retak rambut maupun mampet.

Sampai saat ini kami telah membangun dan merenovasi lebih dari 1000 rumah di seluruh Indonesia, baik proyek rumah sederhana, standard, luxury maupun proyek rumah kost. Royalkontraktor.com memiliki divisi khusus untuk pembangunan rumah kost, dapat dilihat di www.kontraktorrumahkost.com, divisi khusus untuk pembangunan rumah mewah, dengan portofolio di www.kontraktorterbaikindonesia.com dan divisi khusus untuk pembangunan gudang www.kontraktorgudangdanpabrik.com. Untuk Anda yang hendak mencari kontraktor, Royalkontraktor.com adalah one stop solution yang akan mengerjakan dari nol meliputi gambar, rencana anggaran biaya, pemborongan material dan jasa, serah terima, sertifikat garansi konstruksi 1 (satu) tahun dan sertifikat garansi pemeliharaan 3 (tiga) bulan.

Dengan bersemangat, Anita Feng, juga bercerita tentang bisnis yang kedua yaitu Royalinterior.co.id, yang bergerak di bidang custom furniture untuk keperluan rumah maupun keperluan bisnis. Custom furniture untuk keperluan rumah antara lain : dapur, ruang tamu, kamar tidur, kamar anak, ruang keluarga, baby box dan walk in closet. Custom furniture untuk keperluan bisnis antara lain : interior kantor, restoran, coffee shop, pameran maupun booth di mall. Harga di Royalinterior.co.id, dengan kualitas yang sama, harga bahkan lebih murah dibandingkan Anda membeli langsung di toko furniture, karena kami menghemat biaya sewa dan operasional showroom. Royalinterior.co.id akan menghemat waktu Anda, memastikan desain professional dengan ukuran yang sesuai, menggunakan material terbaik sehingga awet dan hemat budget jangka panjang serta memberikan gratis pengantaran dan instalasi. Tak heran, Royalinterior.co.id dibanjiri order baik untuk interior rumah, apartemen, kantor dan juga booth pameran. “Melihat customer menempati interior yang tertata nyaman, adalah kebahagiaan kami di Royalinterior.co.id” kata Anita Feng, ST, MM.

465-anita_feng_founder_royal_corporation
Anita Feng, ST, MM founder Royal Corporation bersama jajaran Royal Corporation. (Foto: Ist)

 

Pengembangan Bisnis

Anita Feng melanjutkan bercerita pada bisnis Royal Corporation yang ketiga, yang berfokus di waralaba, membuka bisnis yang menguntungkan untuk para mitra bisnisnya. Dalam bidang waralaba ini, Royal Corporation memiliki 4 merek utama yaitu : www.royalgardenspa.co.id, www.roemahrempahspa.com, www.lepavillonroyal.id dan www.waralabakekinian.com. Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa berfokus pada bidang kesehatan dan kecantikan, dengan paket franchise yang terjangkau, sudah mendapatkan pemakaian merek selama 5 (lima) tahun, furniture dan peralatan operasional lengkap, bantuan rekrut dan training therapist untuk periode pembukaan, sistem software online, produk untuk keperluan 1 (satu) minggu dan dukungan konsultasi bisnis selama periode waralaba. Bisnis spa adalah bisnis jasa yang trendnya terus naik, mudah dikelola, menguntungkan, dan tidak ada risiko membuang produk. Di era instagram, dimana netizen sudah menyadari tentang pentingnya tampil fresh dan putih mempesona, maka spa menjadi salah satu pelayanan yang sangat penting dan diperlukan. Dengan menjaga rata-rata 8 konsumen per hari, maka bisnis Royal Garden Spa maupun Roemah Rempah Spa memiliki potensi profit >Rp 30.000.000,-/bulan. Untuk informasi lebih lanjut tentang waralaba spa, dapat klik di www.waralabaspaterbaik.com.

Royal Corporation juga membuka waralaba di bidang coffee shop, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, yang menjawab 3 tantangan utama bisnis makanan yaitu : resiko membuang bahan baku, resiko koki resign dan resiko halal maupun rasa. Dengan menggunakan bahan baku premix, maka expired date cukup panjang, menurunkan resiko membuang bahan baku. Selain itu, dengan premix, kita tidak perlu khawatir koki resign dan outlet tutup atau berganti koki lain dan rasa menjadi berbeda, karena kita bisa merekrut dan mentraining karyawan yang lain dengan rasa yang sama. Premix Le Pavillon Royal Coffee juga sudah menang uji rasa 60 / 40+, teregistrasi di Dinkes RI PIRT dan Halal MUI. Le Pavillon Royal juga dapat memiliki 3 target market yaitu : delivery / take away, dine in dan acara komunitas (ulang tahun, arisan dan training). Dengan harga paket franchise yang sangat terjangkau yaitu Rp 495 juta saja, sudah memperoleh furniture, interior, bahan baku untuk 1 minggu dan mesin kopi lengkap, untuk kapasitas 60 meter persegi. Dengan target penjualan yang konservatif yaitu 17 loyang martabak saja per hari, maka memiliki potensi profit >Rp 20.000.000,- per bulan.

Yang paling seru, Royal Corporation juga baru meluncurkan paket waralaba duo kekinian, dapat diklik di www.waralabakekinian.com, kombinasi paket waralaba spa dan coffee shop, 1 lokasi, 1 investasi, duo business, double profitnya. “Kata calon mitra, dengan harga yang di waralaba lain hanya memperoleh 1 bisnis spa atau 1 bisnis coffee shop saja, di Royal dapat dua bisnis langsung, dengan potensi profit berganda, menjadi lebih dari Rp 50.000.000,- per bulan. Bisnis ini sangat menarik, dengan 1 ruko saja, kita bisa memiliki penghasilan yang mirip dengan General Manager perusahaan nasional atau multinasional. Tentunya dengan satu syarat, yaitu mengelola bisnisnya dengan baik.” Untuk Anda yang hendak memperoleh informasi tambahan tentang kontraktor, dapat klik di www.royalkontraktor.com, informasi lengkap tentang interior dapat klik di www.royalinterior.co.id sedangkan informasi waralaba dapat klik di www.waralabaspaterbaik.com atau www.waralabakekinian.com. “Kami siap untuk memberikan konsultasi gratis dan menjadwalkan bertemu rapat untuk mensupport Anda.” pungkas Anita Feng. (Wid/Jay)