Royal Garden Spa Siap Menjadi Raksasa Global Waralaba Spa

Keberhasilan Anita Feng, ST, MM founder and director Royalcorporation.id beserta jajarannya go international. (Foto: Istimewa)
Keberhasilan Anita Feng, ST, MM founder and director Royalcorporation.id beserta jajarannya go international. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, theIndonesiatimes – Royal Garden Spa telah berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dari sejumlah lembaga dalam kategori pengelola spa yang professional. Menjadi sebuah tantangan bagi pendiri Royal Garden Spa untuk menjadi yang terbaik demi kepuasan membernya.

“Ketika kami dipilih oleh Kementerian Perdagangan dan Asosiasi Franchise Indonesia untuk pameran di Hongkong, kami menemukan insight bahwa spa Indonesia diakui oleh masyarakat internasional sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan Royal Garden Spa adalah spa franchise market leader di Indonesia, jadi tahun ini kami siap melangkah membawa merek Indonesia ke pasar internasional.” tutur Anita Feng, ST, MM founder and director Royalcorporation.id yang memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba Spa dan Konstruksi versi majalah SWA, majalah Kebaya dan majalah Inspiratif.

Royal Garden Spa memiliki 50 cabang di seluruh Indonesia, telah 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Franchise Global, Tras and Co, Asosiasi Franchise Indonesia dan Prasetiya Mulya Business School. Penghargaan yang kami menangkan antara lain Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, penghargaan ini sangat prestisius karena diikuti oleh 7713 peserta seluruh Indonesia, diserahkan langsung oleh bapak Menteri dan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi. Royal Garden juga memenangkan Waralaba Berprestasi, Spa Franchise Market Leader, Franchise Paling Siap Go Global, The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2 (dua) tahun berturut – turut tahun 2017 dan 2018.

Royal Garden Spa telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. Ibu Anita Feng, ST, MM juga kerap kali diundang menjadi juri kompetisi wirausaha dan bisnis, juga menjadi pembicara tamu di berbagai universitas seperti Prasetiya Mulya, Ppm, Binus, Bunda Mulia dan Swiss German University.

Dengan banyaknya calon franchisee internasional yang hadir ke outlet Royal Garden Spa, mengalami thema Mahakarya Warisan Nusantara bukan hanya sekedar thema melainkan kami jalankan setiap hari dengan konsisten, mereka merasakan pelayanan terbaik, treatment terbaik dan keramahtamahan khas Indonesia, ingin membuka outlet Royal Garden di negaranya, dan yakin Royal Garden dengan segala keunggulannya dapat menjadi pemimpin pasar spa di area tersebut serta menjadi bisnis yang menguntungkan, maka tahun 2019 ini resolusi Royal Garden Spa adalah menjadi Raksasa Global Waralaba Spa yang menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah customer dan menjadikan merek Indonesia dikenal dan harum di mata internasional.

“Saya percaya dengan tim kantor pusat yang solid adalah kunci membangun merek, dimana tim kantor pusat Royal Garden adalah tentara elit yang bekerja dengan semangat, antusias serta siap untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dan menjadi yang terbaik” tutur Anita Feng, ST, MM.

“Royal Garden dengan merek terkenal digital, tim kantor pusat yang siap men-support, pengalaman mengelola puluhan outlet dan ratusan therapist serta Standard Operating Procedure yang teruji, siap untuk membawa merek Indonesia Go Internasional. Bukan sekedar biasa-biasa saja, tapi menuju raksasa global berikutnya di kategori waralaba spa. Dream bigger, work harder and achieve higher!” pungkas Anita Feng, ST, MM dengan antusias dalam interviewnya. (Wid)