Sambut Hari Yoga, Yogacity dalam Waktu Dekat Siap Buka Klub Yoga

Para panitia dan instruktur Yoga (Mr. Atul) serta Hendra Nugraha, Halim Majid saat foto bersama (foto: Orie)
Para panitia dan instruktur Yoga (Mr. Atul) serta Hendra Nugraha, Halim Majid saat foto bersama (foto: Orie)

JAKARTA, theindonesiatimes – Dalam rangka memperingati Hari Yoga Dunia pada 21 Juni 2019, Yogacity Indonesia membuat kelas Yoga Khusus bertema ‘YOGACITY Let’s Celebrates International Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class’ pada Sabtu (22/6/2019) secara gratis untuk semua pencinta Yoga dengan lnstruktur YOGACITY Mr Atul dari India dan dibantu oleh Yogi tamu Ms Devinye.

Acara ini bertempat di Street Gallery, Pondok Indah Mall 3 yang dihadiri hampir 100 pencinta Yoga dari Jakarta yang mengikuti 2 kelas “Morning Citiers”, kelas khas dari Yogacity untuk semua tingkat praktisi Yoga. Sementara ion water dari Pocari sangat senang menjadi bagian sponsor dari acara ini.

Hendra Nugraha selaku CMO dari Yogacity mengatakan dengan rasa gembira atas antusiasme para pencinta Yoga dalam menghadiri perayaan Hari Yoga Dunia 2019 yang digelar ini. “Kami sangat senang, walaupun kami baru dalam industri Yoga di Indonesia tetapi klub kami memberikan banyak keunikan, 3 studio besar dengan karakter dan design yang masing masing,” ungkap Hendra.

Selanjutnya tambah Hendra Yogacity memiliki karakternya sendiri, berada di bawah satu atap dengan sistem keanggotaan dan berlokasi di dalam Mall yang belum pernah dibuat sebelumnya. “Acara ini kita dapat melihat bahwa Yoga itu menyenangkan dan memiliki peluang besar untuk berkembang, kami percaya diri untuk membuka klub pertama kami di sini pada awal September 2019,” ucap Hendra optimis.

Para peserta klub Yogacity yang turut hadir di Street Gallery PIM 3 (foto: Karmila)
Para peserta klub Yogacity yang turut hadir di Street Gallery PIM 3 (foto: Karmila)

Hal senada dikatakan oleh Halim Majid, selaku C00 dari Yogacity bahwa waktu yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga dapat diikuti secara Iuas oleh mereka yang senang dengan gaya hidup sehat di Indonesia, yoga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tubuh, pikiran dan jiwa.

Untuk diketahui banyak tokoh publik di Dunia seperti Adam Levine, The Rock, Madonna telah menempatkan Yoga sebagai salah satu elemen penting untuk menjaga keseimbangan dan gaya hidup sehat mereka.

Menurut Halim Majid Yogacity Indonesia mungkin masih terdengar belum familiar di lndustri kebugaran Indonesia, tetapi sejak awal Mei 2019, Yogacity memulai eksistensinya sebagai Revolusi baru Klub Yoga di Indonesia dengan membuka stan penjualan awaI untuk memperkenalkan produk di Pondok lndah Mall 2.

“Selama sebuIan ini stan presale kami mendapat respon yang baik dari para pencinta Yoga dan kami senang bahwa YOGACITY akan memiliki 3 klub Iagi di tahun 2019, dan kami akan mengadakan acara ini setiap tahun,” terang Halim menutup wawancaranya. (Karmila)