Sapuhi Beri Pengenalan Produk Wisata Baru Kepada Para Anggotanya

Sapuhi mengadakan acara pengenalan destinasi baru untuk paketan tur muslim kepada para anggotanya.  (Foto: santi)
Sapuhi mengadakan acara pengenalan destinasi baru untuk paketan tur muslim terbaru kepada para anggotanya. (Foto: santi)

JAKARTA, theindonesiatimes – Bekerjasama dengan Global Network Destination (GND World) dan GNM Matahari,  Sapuhi (Serikat Penyelenggara Umroh Haji Indonesia) mengadakan kegiatan pengenalan destinasi baru untuk paketan muslim tur di Uni Emirat Arab (UEA), Turki, dan negara-negara wilayah Balkan.

“GND dan GNM sudah menjadi partner resmi Sapuhi karena mereka adalah operator untuk Dubai Emirat (UEA) dengan negara Turki dan negara Balkan sekitarnya, dimana 2 negara ini sekarang berkembang menjadi beberapa negara yang artinya mereka mencoba menambah spesifik produk terbaru yang mereka punya. Dan yang saya lihat memang sudah sejak beberapa lama Balkan ini menjadi 1 negara yang terdengar dan terlihat di medsos sehingga mungkin perlu juga kita promosikan ke anggota dan kebutulan mereka (GND dan GNM) ini siap,” tutur Syam

Dihadiri oleh kurang lebih 20 anggota dari 50 anggota yang ditargetkan untuk datang, lebih lanjut Ketum Sapuhi ini menjelaskan jika acara pengenalan produk ini tidak bersifat memaksa para anggotanya. Karena menurutnya keputusan untuk membuat paketan tur muslim yang baru dikembalikan lagi kepada masing-masing para anggotanya.

“Jumlah anggota Sapuhi ada lebih dari 200 travel dan sebagai asosiasi kita tidak bisa memaksakan anggota kita untuk membuat suatu produk baru di travel mereka, jadi lebih baik kita serahkan kepada mereka saja. Untuk membuat suatu produk baru anggota perlu informasi tentang produk tersebut dan ini adalah salah satu pengenalan produk kepada para anggota Sapuhi supaya mereka bisa mengenal produknya dan kalau mereka tertarik untuk membuat produk baru berupa paketan tur muslim berapa hari mereka bisa bekerjasama dengan operator,” jelas Ketua Umum Sapuhi Syam Resfiadi kepada awak media saat ditemui di kantor pusat Sapuhi di Jakarta Selatan, Senen (15/10).

Dengan harga paketan yang standar Syam mengatakan jika itenary untuk masyarakat yang ingin mengambil paketan tur muslim terbaru ini memang sudah dipersiapkan dengan baik.

“Harga jual paketnya nanti kita kombinasikan dengan Dubai, Turki dan ke Balkan kurang lebih berkisar antara 2500-3000 dollar itu sudah termasuk tiket. Untuk itenary nya sendiri mulai dari makanan halalnya, hotel, objek wisatanya serta budayanya sudah kita persiapkan,” katanya.  (Danur Santi)