Sour Sally Group Ajak Pelanggan Jaga Kesehatan Melalui Program Pembagian Masker

JAKARTA, TheIndonesiaTimes – Mewabahnya virus corona yang berasal dari China belakangan ini menjadi perbincangan di Indonesia, sehingga sejumlah masyarakat proaktif melakukan pencegahan.

Salah satunya adalah perusahaan Food & Beverages Sour Sally Group (SSG), yang melakukan program edukasi kepada pelanggan setianya untuk terus menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap fit.

Salah satu gerai Gulu Gulu yang selalu ramai dikunjungi pelangganya, di Mal Grand Indonesia, Jakarta. (Foto: Ojay)

“Langkah kecil kami adalah dengan mengingatkan konsumen untuk melakukan tindakan preventif dalam rangka menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain, yaitu dengan menggunakan masker saat berada di tempat umum. Oleh karena itu, kami mengadakan program pembagian masker kepada para pelanggan setia kami,” ujar Donny Pramono, founder dan CEO Sour Sally Group (SSG) Indonesia kepada awak media di Fountain Atrium Grand Indonesia, Sabtu siang (8/2/2020).

Pelanggaan Fi:ka Kafi mengambil masker saat membeli sebuah produk kopi favoritnya, di Grand Indonesia, Jakarta. (Foto: Ojay)

Lebih lanjut Donny menjelaskan, pembagian masker gratis ini lantaran belakangan masker sudah sangat sulit didapatkan. Sehingga kami Sour Sally Group berinisiatif menggelar program bertajuk “Because We Care” pada tanggal 8-11 Februari 2020 di sejumlah gerai Sour Sally, Gulu-Gulu, dan Fi:ka Kafi di Jabodetabek.

“Harapannya agar pelanggan lebih peduli untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain. Apalagi belakangan ini cuaca juga tidak menentu, sehingga sangat penting bagi kita untuk menjaga kondisi tubuh agar sehat sepanjang hari,” ungkap Donny.

Pelanggaan Gulu Gulu mengambil masker saat membeli sebuah produk minuman favoritnya, di Grand Indonesia, Jakarta. (Foto: Ojay)

“Begitu pula dengan komitmen kami menjaga kualitas higienis produk dari SSG, maka para pegawai di gerai kami selalu dihimbau untuk masker saat bertugas,” tutup Donny. (Jay)