Sour Sally Group Hadirkan Inovasi Membuat Minuman Gulu Gulu dan Fika Do it Yourself

JAKARTA, theindonesiatimes – Sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pemerintah menghimbau bagi masyarakat untuk selalu berkegiatan di rumah selama masa pandemik gunanya memutus mata rantai penularan virus covid-19.

Masyarakat khususnya di wilayah kota Jakarta, telah lebih dari sebulan penuh berkegiatan serta bekerja di rumah. Banyak aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat untuk mengisi waktu di rumah, termasuk memasak dan membuat minuman sesuai seleranya.

“Demi kepuasan para pecinta minuman Gulu Gulu dan Fika, inovasi senantiasa kami lakukan dengan menjual bahan bakunya yang kami namakan Do it Yourself (DIY) agar konsumen dapat membuat sendiri minuman ala Gulu Gulu dan Fika di rumah,” ujar Donny Pramono Founder & CEO Sour Sally Group kepada theindonesiatimes.

Lebih lanjut, pemilik akun @donnypramonoie ini yakin bahwa produk DIY ini akan mengasah kreativitas dan ide cemerlang para pelanggan setia Sour Sally Group untuk berkreasi membuat berbagai macam minuman unik dan nikmat, sehingga akan menciptakan keseruan sendiri bagi para mereka yang saat ini sedang di rumah saja.

Secara resmi bahan DIY dijual mulai 14 Mei 2020 di outlet-outlet tertentu di Jakarta, dapat dibeli juga via GoFood dan GrabFood, serta akan dijual di Official Store Sour Sally Group (Tokopedia) pada 25 Mei mendatang.

Bahan DIY Gulu Gulu yang dijual adalah:

  1. Bobba Pearl Strawberry (Red Bobba) kemasan 1 kg
  2. Matcha Powder kemasan 50 gr
  3. Brown Sugar Syrup kemasan 1L
    Bahan DIY Fika yang dijual:
  4. Fika Coffee House Blend kemasan 200 gr
  5. Fika Coffee House Blend kemasan 200 gr + Mini Coffee Dripper
  6. Ginger Powder kemasan 50 gr

Sebagai apresiasi bagi para pelanggan kami berikan harga promo diskon sampai dengan 50% untuk pembelian hingga 31 Mei 2020.

Guna ingin mengetahui lebih lanjut para pelanggan dapat melihat keterangan lengkap untuk promo DIY, dapat dilihat di @guluguluid dan @fikakafiid. (red)