Summer Pool Party Jadi Tema Liburan Grand Indonesia

Summer Pool Party jadi tema liburan sekolah di Grand Indonesia.  (Foto: Santi)
Summer Pool Party jadi tema liburan sekolah di Grand Indonesia. (Foto: Santi)

JAKARTA, theindonesiatimes – Bingung mau menghabiskan liburan sekolah kemana, coba saja datang ke mall Grand Indonesia yang berada di daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Karena di mall premium ini tersedia beragam hiburan menarik saat liburan sekolah.

“Liburan sekolah tahun ini kita menghadirkan UPEEPZ dari Filipina. Mereka ini adalah Internasional Champion Dancer. Selain itu kita juga ada dekorasi Summer Pool Party. Disana ada banyak spot-spot foto yang instagramable dan lokasinya ada di area main atrium east mall lantai 1 dan fountain atrium west mall lantai 3A,” jawab Dinia.

Yang menarik dari grup tari UPEEPZ adalah menurut Dinia lantaran grup ini menjadi juara di kejuaraan menari di Amerika. UPEEPZ sendiri tampil di Fountain Atrium West Mall lantai 3A mulai dari tanggal 6-14 Juli 2019.

“Jadi sebenarnya UPEEPZ nya itu jumlahnya ada 40 orang tapi yang tampil disini ada 8 orang. Kita ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda. Sebuah show yang memang pantas diliat dan brbeda dari biasanya. Karena sebelumnya kan kalau ada pertunjukan internasional itukan akrobatik nah sekarang kita pengen hadirkan yang dance karena memang liat di hiburan anak jaman sekarang nih lagi hits,” kata Public Relation Manager Grand Indonesia Dinia Widodo kepada awak media di Grand Indonesia, Kamis (11/7).

Selain ada penampilan dari UPEEPZ pihak mall GI juga mengadakan lomba menari untuk umum. Dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai puluhan juta.

“Kita juga ada dance competion. Sekarang sudah masuk babak final. Kita langsung memilih 15 teratas. Video masuk di tahap awal hampir 50. Di Final nanti kita akan memilih 3 pemenang. Total hadiah 36 juta,” pungkasnya.  (Danur Santi)