Yulia Amalia Mantapkan Karirnya Bermusik Meski Tanpa Pendamping

Yulia Amalia Penyanyi Dangdut asal Sekayu Palembang enjoy menjomblo (foto: istimewa)
Yulia Amalia Penyanyi Dangdut asal Sekayu Palembang enjoy menjomblo (foto: istimewa)
JAKARTA, theindonesiatimes – Penyanyi dangdut Yulia Amalia, sejak bercerai dengan mantan suaminya, vokalis dari grup band Dadali yaitu Dyrga pada Januari 2015 ini tidak pernah merasa kesepian meski hidup masih sendiri tanpa pendamping. Bagi Yulia tidak ada kata sepi di dalam kamus hidupnya.
Ditemui secara khusus oleh media ini, Yulia Amalia saat menghadiri arisan sekaligus buka puasa bersama dengan teman-temannya belum lama ini di sebuah resto, di bilangan Jakarta Selatan.
Dalam wawancaranya, Yulia Amalia mengatakan bahwa ia selalu rutin mengadakan pertemuan dengan teman-temannya. Bahkan ia tidak pernah melewatkan hari tanpa teman-temannya. Baginya, teman itu adalah penghibur dan tempat saling mengisi satu sama lain. Apalagi mencari teman yang baik dan tulus, itu sangat sulit dicari.
“Hari ini memang ada arisan, sambil kumpul dan buka bareng bersama teman-teman. Rasanya senang banget dan bahagia dapat bersilahturahmi, bisa selfie bareng, becanda bareng pokoknya seru-seruan. Tidak melihat berapa jumlah dapatnya, yang penting happy saja bisa kumpul begini,” kata Yulia usai buka puasa bersama.
Ketika sedang ramai berita di ranah media tentang pelakor (perebut laki orang), Yulia mengomentari bahwa pelakor itu adalah pengganggu rumah tangga orang lain. “Ada sih teman saya yang begitu tapi sudahlah biar itu hidup mereka, mereka yang menjalani bukan saya ini,” kata Yulia tanpa menyebut siapa yang dimaksud.
Alasan Yulia saat ditanya tak ingin jadi pelakor, ia pun simpel menjawab, “Iya saya tak ingin jadi pelakor, atau pengganggu rumah tangga orang lain. Karena kasihan sama isteri dan anaknya. Sebagai sesama perempuan tidak tega bahwa cinta suaminya terbagi-bagi dan saya masih punya hati nurani,” ungkap Yulia.
Yulia Amalia dan teman-teman arisannya usai buka puasa bersama di sebuah resto Jakarta Selatan (foto: istimewa)
Yulia Amalia dan teman-teman arisannya usai buka puasa bersama di sebuah resto Jakarta Selatan (foto: istimewa)
Pelantun “Pelecehan Cinta” yang akan mengeluarkan single “Bukan Cinta Sejati” ini usai lebaran kesibukannya diisi dengan off-air nya bahkan sampai keliling kota di Indonesia. Seperti kota Lombok, Jambi, Lampung, Palembang, Jateng, Jatim dan Jabar. Ditambah bisnis kuliner, yang rencananya akan dibuka di daerah kelahirannya Sekayu Palembang.
Yulia penyanyi dangdut asli kelahiran Sekayu Palembang 19 September 1985, juga mengatakan dalam waktu dekat ia belum punya rencana untuk menikah lagi, dan kalau ada jodoh yang sesuai dengan keinginannya ia pun tidak menolak rencana Allah yang indah itu. “Doain yah, In Shaa Allah indah pada waktunya,” ucap Yulia singkat. (Karmila)