banner 728x250

AEON Supermarket di Eastvara Lengkapi Pilihan Destinasi Berbelanja Penghuni dan Pengunjung BSD City

TheIndonesiaTimes, BSD – Bank Indonesia (BI) melaporkan pertumbuhan kinerja penjualan ritel yang baik secara tahunan maupun bulanan. Dalam Indeks Penjualan Riil (IPR) Maret 2024, BI mencatat adanya peningkatan sebesar 235,4 atau 9,3% (yoy). 

Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita awal tahun ini juga menyampaikan bahwa kinerja industri ritel saat ini telah melebihi nilai pertumbuhan sebelum masa pandemi Covid-19. Bahkan Kementerian Keuangan RI menyebutkan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan pertama 2024 tumbuh 5,5% (yoy) didukung permintaan domestik dan konsumsi rumah tangga yang kuat. 

Momen ini disambut baik oleh EASTVARA Mall BSD City yang menggandeng PT AEON Indonesia (AEON) untuk menghadirkan operator ritel terbesar di Jepang tersebut, bergabung di EASTVARA Mall pada akhir tahun 2024.

Kerja sama itu diresmikan dengan penandatanganan kesepakatan antara EASTVARA Mall dan AEON Indonesia pada Jumat, (7/5) di Marketing Office BSD City. Prosesi dilakukan oleh Surya Adil Wijaya (Direktur Utama EASTVARA Mall) dan Takahiro Osugi (Presiden Direktur PT AEON Indonesia).

Direktur Utama EASTVARA Mall Surya Adil Wijaya menyampaikan, ”Kami sangat senang bekerja sama dengan AEON Indonesia. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kenyamanan para pelanggan kami.