Bank OCBC NISP Meraih 2 Kategori dalam Nusantara CSR Award 2015

image2

JAKARTA – theindonesiatimes.com. Bank OCBC NISP berhasil mencatatkan prestasinya dengan meraih juara dalam ajang Nusantara Award 2015 yang diselenggarakan dalam rangka Festival CSR Nusantara 2015. CSR Bank OCBC NISP berhasil memenagkan 2 kategori sekaligus yaitu; Pemberdayaan Pengusaha Kecil dan Peningkatan Kesehatan.

Festival Nusantara Award 2015 merupakan ajang apresiasi terhadap inisiatif CSR atau kemitraan strategis yang dibangun oleh institusi atau pemerintah daerah melalui forum CSR.  Kompetisi yang diikuti lebih dari 20 institusi atau perusahaan seluruh Indonesia ini memperebutkan 5 kategori yang dilombakan antara lain; Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan, Kategori Perlindungan dan Perbaikan Lingkungan, Kategori Pemberdayaan Pengusaha Kecil, Kategori Peningkatan Kesehatan dan Kategori Kemitraan Strategis melalui Forum CSR Daerah. Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian oleh pakar CSR yang bekerja sama dengan The La Tofi School of CSR  dengan berbagai kriteria seperti : dampak, inovasi, mudah diterapkan atau dicontoh, serta mudah diukur.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan Bank OCBC NISP secara konsisten, serta komitmen untuk memperoleh dampak nyata bagi penerima bantuan. Penghargaan ini tentunya akan semakin memacu dan memotivasi kami untuk terus berupayamenerapkan kegiatan CSR yang berkelanjutan dan tepat guna bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Direktur Bank OCBC NISP Rama P. Kusumaputra. The Indonesia Times/Rel