Bantu Kebutuhan Korban Banjir Akan Pakaian Bersih, Wings Corp Siagakan Mobil Cuci SoKlin Gratis

JAKARTA, theindonesiatimes – Dalam rangka meringankan beban korban bencana banjir, Wings Corp menyiagakan Mobil Cuci SoKlin. Mobil ini memuat mesin cuci yang bisa digunakan untuk membersihkan pakaian para korban banjir.

“Pasca banjir, membersihkan pakaian menjadi hal yang masih sulit karena terkendala air bersih di beberapa tempat akibat dampak bencana banjir,” kata Marketing Promotion PT. Sayap Mas Utama, Endah Sumarni saat mengikuti kegiatan Peninjauan Persiapan Posko Induk Penanggulangan Bencana Kemensos di Gedung Cawang Kencana, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/1).

Dijelaskannya, salah satu hal yang sangat dibutuhkan para pengungsi korban bencana banjir adalah sarana untuk mencuci pakaian karena air bersih sulit didapatkan.

Lebih lanjut Marketing Promotion PT. Sayap Mas Utama, Endah Sumarni mengharapkan Mobil Cuci SoKlin ini dapat membantu korban banjir akan pakaian bersih yang bebas kuman, kering dan wangi.

Selain itu Wings Corp juga membantu membersihkan fasilitas umum seperti masjid. Bantuan ini datang sehari setelah musibah menimpa, Kamis, 2 Januari 2020 dan juga memberikan bantuan seperti mi instan ke sejumlah titik pengungsian di Jakarta serta wilayah sekitarnya seperti Tangerang dan Bekasi. (Ivan/theindonesiatimes)