banner 728x250
Daerah  

Bertagline Nu Penting Warga Bungah, Ketua DPD PSI Jabar Marshal Siap Berlaga di Pilwalkot Bandung 2024

Ketua DPD PSI Jawa Barat, Marshal bersama Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep. Foto : Ist.

Theindonesiatimes.com – “Ketum PSI (baca : Kaesang Pangarep) perintah saya harus menang, makanya saya bekerja keras hari ini. Do’akan saja yang terbaik,” ucap Ketua DPW PSI Jawa Barat, Marshall mantap maju sebagai Calon Walikota Bandung pada Pilkada November 2024 mendatang.  sambil meneriakkan tagline perjuangannya. ‘Nu Penting Warga Bungah!!!”.

Politisi yang juga pengusaha itu,  mengaku keinginannya untuk maju menjadi orang nomor satu di kota Bandung, melihat lewat politiklah kita bisa memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat,” urainya.

Menurut Marshal yang dekat dengan anak bungsu Presiden Jokowi, berkompetensi di Pilkada Kota Bandung, diakui  begitu banyak nama-nama calon cukup populer, tak membuatnya khawatir. Malah dirinya tidak mempersoalkan dan menanggapinya hal biasa.

“Saya ketua DPW Partai yang saat ini memiliki kursi untuk mengusung calon. Saya diperintah ketua umum PSI (Kaesang Pangarep) untuk maju, saya diberikan surat tugas, ya saya akan usaha juga meyakinkan partai lain ikut mengusung karena kami kan harus koalisi”. Sambungnya

Terkait tagline yang diusung, didapat dari perasan hasil keringat berformat blusukan, saat turun ke masyarakat, baik sewaktu sebagai Caleg maupun ketika persiapan maju Calon Walikota. Membuat keinginan semakin besar untuk memberikan yang terbaik. Yang penting warga senang, apapun kita akan berikan, itu maknanya, jelas Marshall

Diapun melanjutkan bahwa hari ini dirinya sudah semakin mantap untuk maju menjadi Calon Walikota Bandung dan menjelaskan bahwa hari ini ia akan melaunchingnya “Nu Penting Warga Bungah.”

Marshall melanjutkan Ketumnya, Kaesang Pangarep untuk bisa memenangkan Pilwakot Bandung. Menurutnya, kota Bandung ini tempat yang cocok untuk PSI bisa membuktikan bahwa partai politik seperti PSI bisa berbuat banyak jika diberikan kepercayaan oleh warga Kota Bandung, pungkasnya.