Besok Big Bang Jakarta 2019 Resmi Dibuka

JAKARTA, theindonesiatimes – Jika tahun lalu anda belum berkesempatan mengunjungi Big Bang, di tahun ini anda bisa mengunjunginya. Karena pameran cuci gudang terbesar dan festival musik akhir tahun kembali hadir dan akan resmi dibuka mulai dari tanggal 21 Desember – 1 Januari 2019 di Jiexpo PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung konsep ‘Murah itu pasti’ beragam produk dari brand-brand terkenal yang menjadi incaran masyarakat memberikan diskon bagi pengunjung yang datang hingga 90 persen.

“Total tenant 500 an stand dengan jumlah brand ada 1000. Tahun ini di Big Bang ada Multi Toys, Victoria Secret, Giordanio, Garuda Indonesia, Michael Kors, Funtopia, dll. Ada 7 hall disini, area Open Space dan Selazar,” jelas Indra.

Tidak hanya jumlah stand dan brand yang jumlahnya meningkat hingga 30 persen dari tahun lalu, Indra pun mengungkapkan jika artis yang datang untuk menghibur para pengunjung Big Bang juga bertambah.

“Tahun ini artis yang tampil lebih banyak. Setiap harinya di panggung utama akan ada 8 artis yang manggung. Kemudian di area food court dan musik garden pun juga akan ada artis yang nyanyi. Setiap hari ada 20 an artis, ada Naif, Efek Rumah Kaca, Didi Kempot, Kunto Aji dll,” ungkap Direktur Utama PT. Expo Indonesia Jaya Indra Picazzo kepada Theindonesiatimes.Com saat ditemui usai jumpa pers di Big Bang Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/12).

Selain ada diskon besar dan penampilan dari para artis ibukota, tahun ini ada yang menarik di Big Bang untuk diikuti oleh pengunjung yakni berburu tiket murah dari Garuda Indonesia Grup dan membawa pulang mobil dari Wuling Motors.

“Baru pertamakalinya kita gabung di Big Bang. Kita ada promo yang namanya Nataru, dimana akan ada diskon di daerah-daerah tertentu seperti Mamuju, Timika, Jatim dan beberapa rute lainnya. Diskon untuk domestik dari 500-800 ribu, sementara untuk internasional mulai 700-1 juta untuk ke Belanda, London, Bangkok, Jepang, Korea, Australia dll. Diskonnya berlaku untuk Garuda dan Citylink. Khusus untuk Citylink diskonnya 30-50 persen. Jumlah pembelian tiket tidak dibatasi dan durasi terbangnya sampai 31 Maret 2020. Tapi harus diingat untuk tanggal keberangkatan harus dipastikan dulu tanggalnya karena begitu dipesan, tanggalnya tidak dirubah lagi atau tiketnya akan hangus,” jelas¬† Senior Manager SBU loyalty & Ancilliary Garuda Indonesia Grup Danu Aditya Prasetyo kepada redaksi.

“Diskon yang diberikan Garuda Indonesia lebih besar dari yang diluaran. Ada program Touch The Car di stand Wuling Motors. Kontes pegang mobil selama 10 jam selama 12 hari, dan yang berhasil bisa langsung bawa pulang mobil yang dipegang itu ke rumah. Selain itu kita ada festival durian, festival wedang ronde, festival liwetan, festival gelato dan ice cream dll,” tutup Komisaris sekaligus Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya Novthaly Hetharia.¬† (Danur Santi)