banner 728x250

Blak-blakan, ART Ini Main Serong dengan Suami Majikan: Awalnya Saya Nolak, Lama-lama Ketagihan Karena…

ART ini mengaku main serong dengan majikannya.

TheIndonesiaTimes – Pengakuan mengejutkan diungkap seorang mantan asisten rumah tangga (ART) saat menjadi narasumber di podcast Rey Utami. Sebut saja ART itu bernama Bunga (buka nama sebenarnya, red).

Bunga mengaku pernah berbuat nekat main serong alias selingkuh dengan dengan suami sang majikan.

Kisah kelam sebagai ART terjadi ketika Bunga baru lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ketika itu, Bunga memutuskan bekerja sebagai ART lantaran tidak punya biaya untuk meneruskan sekolah.

“Kerja di rumah sebagai pembantu rumah tangga. Saya waktu itu baru lulus SMP, dia punya anak 2 orang,” ungkap Bunga dikutip dari kanal YouTube Reyben Entertainment. 

Dua bulan bekerja di rumah sang majikan, dia mulai digoda oleh suami sang majikan yang kerap ia panggil Bapak. Bahkan, si Bapak tersebut nekat meminta untuk “dilayani”.

“Majikan yang cowok 2-3 bulan nawarin mau nggak ngelayanin saya,” cerita Bunga. 

Namun Bunga menolak dan tidak merespons karena takut. Dia mengaku takut dengan istri sang majikan. Meski demikian si Bapak nekat terus merayu dan menggodanya,

“Dia tuh udah sering ngeraba-raba, megang-megang lah. Saya bilang takut ketauan sama ibu, terus dia bilang saya kaya gini kalau istrinya nggak di rumah aja. Awalnya saya gak respon,“ imbuhnya.

Kemudian pada suatu hari, hal tak terduga terjadi ketika di rumah tersebut hanya ada Bunga dan suami majikannya. TIba-tiba saja si Bapak nekat masuk ke kamar Bunga.

“Waktu saya di rumah cuma berdua sama majikan yang cowok, dia nyamperin ke kamar. Ngeraba-raba, langsung deh disitu kejadian,” kata Bunga. 

Usai kejadian itu, si Bapak kerap minta ‘jatah’ pada Bunga setiap istrinya tidak ada di rumah. Bunga yang mulanya takut dan canggung juga mulai terbiasa dan justru mengaku ketagiham.
Tak pernah menolak ajakan dari sang majikan, ART cantik ini justru menikmati hubungan terlarang tersebut. Apalagi, majikannya itu kerap memberinya uang.

“Saya suka dapet duit dari Bapak. Kan gaji ART kecil ya, kadang suka dikasih Rp2 juta lah. Tapi ya gitu (saya dipake),” ujar Bunga. 

Kedekatan Bunga dan suami majikan akhirnya tercium juga oleh istri si Bapak. Bunga kemudian memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tersebut.

Namun, hubungan Bunga dan majikan pria masih terus berlanjut. Bahkan keduanya sering menyewa hotel untuk kencan.