Cabuli 6 anak dibawah umur Pengusaha Botot ditangkap Poltabes Medan

Cabuli 6 anak dibawah umur Pengusaha Botot ditangkap Poltabes Medan

Medan Sunggal – The Indonesia Times

Sungguh biadab perilaku pengusaha barang bekas (Botot) yang melakukan pencabulan terhadap 6 anak laki-laki ,akibatnya ditangkap petugas setelah adanya  laporan dari orangtua koban{ Selasa12/1}

Pengusaha Botot yang ditangkap diketahui berinisal EL {51dimana menurut informasinya kalau anak-anak yang telah dicabulinya  anak-anak laki-laki yang rata-rata masih  berusia 13-18 tahun di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Binjai KM 12, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut dengan modus pengobatan alternatif sakit gula darah.

Perbuatan bejat tersangka ini sudah dilakukannya sejak tahun 2018. Di mana, setiap korbannya diberikan imbalan uang sebesar Rp 100 hingga Rp 150 ribu, apabila mau melakukan perbuatan cabul tersebut,” ungkapnya. Dalam aksinya, pria yang sudah berkeluarga ini menyuruh para korbannya untuk memasukkan alat vitalnya ke dalam anus miliknya tersebut.

Keterangan yang diterima  dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit PPA, AKP D Ginting mengatakan kalau tersangka ditangkap atas adanya laporan dari para orangtua korban yang mengaku anaknya telah dicabuli.

“Dari hasil pemeriksaan sementara sudah ada 6 anak yang telah menjadi korban pencabulannya,” kata AKP D Ginting Atas perbuatannya tersangka sudah ditahan dan terancam hukuman di atas 15 tahun penjara,”tandasnya.  { Binsar Simatupang }