Cegah Penyebaran Covid-19, Muspika Kecamatan Medan Labuhan Terapkan PPKM Darurat di Enam Kelurahan

MEDAN LABUANTheIndonesiaTimes – Mencegah penyebaran Covid-19, Muspika sekeCamatan Medan Labuhan .dalam plaksaanya  Camat Medan Labuhan Rudi Asriandy S.STP, menggelarkan Apel gabungan pelaksanaan PPKM di halaman Kantor Camat Medan Labuhan. Dimana Pemerintah memberlakukan PPKM Darurat di tiap Kecamatan Kota Medan Khususnya Kecamatan Medan Labuhan yang  di laksanakan di 6 Kelurahan serentak.Kamis (15/07/21)

Kegiatan pelaksanaan PPKM tersebut setelah apel di Kantor camat Medan Labuhan yang di pimpin oleh Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy S .STP dan dihadiri oleh team Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan , Lurah Kelurahan Besar T. Roby Chairi S,IP , Lurah Martubung Faddly SE . Nanda Suwardika SH , Trantib Martubung serta seluruh Kepling se kecamatan Medan Labuhan .

Keterangan dilapangan, Lurah Kelurahan Besar, T.Roby Chairy mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan PPKM ini bertujuan untuk menyampaikan surat dari pemerintah berupa diberlakukannya PPKM bagi setiap pengusaha Rumah makan

Dimana Setiap tamu yang hendak makan tidak diperbolehkan makan ditempat melainkan membawa pulang makanannya agar memperkecil ruang lingkup penyebaran Covid 19″ .terang Robby.

ditempat Terpisah , Lurah Martubung menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sesuai anjuran Pemerintah bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid 19 dan harapan kedepannya  agar masyarakat dilarang Berkumpul , mengatur Jarak , mencuci Tangan serta menjauhi kerumunan dan mematuhi Prokes  (prokes)” ucap Fadli.

Terlihat dilapangan para petugas gabungan pelaksaan PPKM terjun kelokasi lokasi yang dianggap rawan kerumunan  terlihat para warga Masyarakat yang sudah mengetahui dan antusias mendukung kinerja para petugas PPKM dengan cara berpatroli. {Binsar Simatupang}