Dermaster Indonesia, Perkenalkan Inovasi Terbaru Dermaline Mesotherapy

Usai konpers para dokter dari Dermaster Indonesia berfoto hadir para aktris yaitu: Chintami Atmanagara, Asha Shara, Dewi Sanca. (foto: Karmila)

JAKARTA, theindonesiatimes – Setiap wanita mendambakan kulit wajah yang lembut, cerah, dan sehat. Tetapi, hanya sebagian wanita yang menyadari bahwa kulit yang sehat merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini. Hal inilah Dermaster Indonesia, klinik kecantikan terbaik menawarkan solusi estetika dengan memperkenalkan treatment terbarunya yang bernama Dermaline Mesotherapy, pada Selasa (26/11/2019), di klinik Dermaster cabang Kemang Jakarta.

“Dermaline Mesotherapy adalah inovasi terbaru dari dermaster bagaimana prosedur kecantikan menggunakan serum-serum yang akan mempercantik yaitu ada serum aktif, serum untuk jerawat, serum untuk flek di wajah dan badan. Dari kepala sampai ujung kaki tanpa operasi plastik, Dermaster mempunyai slogan ‘Cantik tanpa Operasi’,” terang Dokter Yeni Mulyani, selaku in house dokter Dermaster Indonesia.

Selanjutnya ungkap dokter Yeni, bahwa Dermaline Mesotherapy merupakan produk yang cukup lengkap dan memiliki manfaat yang banyak. Untuk tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Salah satunya, serum Dermaline memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur dan mengurangi flek hitam di wajah.

Pada kesempatan itu hadir aktris cantik Chintami Atmanagara, yang mewakili di usia 50 tahun keatas. “Jika kita sudah berusia 50 tahun lebih sudah pasti kulit itu akan menurun, semakin tua banyak kerutan, flek-flek hitam, elastisitas kulit juga menurun, dengan Dermaster, akan sangat membantu sekali dan flek-flek aku yang hitam dulunya. Aku puas semua treatmen yang ada di Dermaster,” ujar Chintami yang juga brand ambassador dari Dermaster Indonesia.

Menurut Chintami ia sudah hampir dua tahun merasakan manfaatnya treatment di Dermaster. “Dulu saya miss make-up, dan dulu tidak pernah tidak make-up. Rusaknya pun karena make-up, banyak syuting, kena lampu jadi flek-flek hitam. Sekarang sama sekali tidak pakai bedak, kulit jadi sehat dan bagus, forming dan glowing berkat Dermaster,” ucap ibunda dari Alif ini tersenyum.

Untuk treatment sendiri Chintami pun tidak harus rutin melakukan, mengingat kesibukannya sebagai desainer biasanya ia lakukan kadang sudah 3 bulan baru bisa datang dan treatment kembali. “Biasanya dikasih tahu, seperti ini ada yang baru Dermaline Mesotherapy nanti aku dihubungi untuk mencobanya. Minimal 3 bulan sekali dan harus rutin kalau hanya sekali tidak ada efeknya,” tuturnya secara khusus kepada media ini.

Hal senada dikatakan Dokter Deffina, selaku in house dokter Dermaster Indonesia. “Saat ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape, untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai. Salah satunya treatment Dermaline. Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit. Bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Selain itu Dermaline memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, jika rutin menjadikan kulit awet muda dan sebagai anti aging yang baik,” ungkapnya. (Karmila)