Di Gala Dinner Alderon Perkenalkan Produk Terbarunya Sekaligus Beri Award Untuk Top Agen

JAKARTA, theindonesiatimes – Malam ini PT. Impack Pratama Industries Tbk mengadakan acara ‘Gala Dinner bersama dengan Alderon’. Dihadiri oleh sejumlah undangan yang merupakan agen, toko dan stoklist, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya.

“Yang kita undang malam ini adalah agen, toko dan stoklist yang berasal dari pulau Sumatra, Jabar, Banten dan Jabodetabek. Ini merupakan event tahunan sebagai ajang apresiasi kita terhadap prestasi yang sudah dicapai selama 5 tahun antara kami selaku produsen dengan para mitra,” tutur Hadi.

Berdiri dari sejak tahun 80an, produk Alderon yang awal penggunaannya hanya diperuntukan sebagai atap sekunder (kanopi) saja namun kini bisa digunakan sebagai atap utama. Dan malam ini dihadapan undangan dan media yang hadir, PT. Impack Pratama Industries memperkenalkan produk terbarunya di awal tahun 2020.

“Pemakaian Alderon ini cukup luas awalnya hanya sebagai atap sekunder (kanopi) tapi sekarang berkembang bisa menggantikan atap utama dari atap yang menggunakan bahan metal, dan ini akan menjadi salah satu pilihan yang bisa dipilih masyarakat. Alderon sudah ada di pasaran selama 5 tahun dan untuk tahun ini kita ada mengembangkan alternatif solusi lagi yaitu gather, jadi kita melengkapkan variasi produknya. kalau sekarang Alderon adalah atap, kita juga sekarang menjual aksesoris talangnya dan pipa PVC,” ungkap Unit Head Alderon PT. Impack Pratama Industries Tbk Gideon Hadi kepad redaksi Theindonesiatimes.Com saat ditemui di acara Gala Dinner with Alderon di Jakarta Utara, Jumat (17/1).

“Berdasarkan masukan-masukan dari konsumen maka kami mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Alderon Talang UPVC. Produk yang menjadi solusi sekaligus inovasi terbaru ini bergaransi 10 Tahun, dan dijamin belum ada di produk lain. Warnanya putih, biru dan transparansi. Terbuat dari plastik, sifatnya adem dan enggak berisik,” jelas Produk Manager Alderon Agnes Kurniawati Wijaya.

Menjadi sponsor resmi dari klub sepakbola Bali United, Alderon sendiri adalah produk premium yang biasa dipakai untuk industri dan atap rumah-rumah mewah.

“Konsumen kami kebanyakan industri daripada retail. Sudah di ekspor ke Malaysia dan Vietnam, akan dicoba ke Timur Tengah juga,” tutur Hadi dan Agnes.

“Senang bisa dapat penghargaan di kategori The Best Customer Alderon. Konsumen saya adalah kontraktor-kontraktor pemasok. Belum dibuka hadiahnya, sering-sering aja ngadain acara kayak gini,” jawab bapak Tjing Tje dari CV Anugerah Abadi, Bandung sembari tersenyum kepada redaksi. (Danur Santi)