Dispenad TNI AD Adakan Kegiatan Komsos Kreatif Dengan Awak Media

JAKARTA, theindonesiatimes – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara TNI AD dengan awak media, hari ini Dispenad TNI (Dinas Penerangan TNI AD) mengadakan kegiatan ‘Komsos Kreatif Bersama Dengan Awak Media’.

Dihadiri oleh sejumlah petinggi Mabes TNI, kegiatan komsos kreatif ini dimulai pada pukul 06.30 WIB. Berbagai kegiatan olahraga seperti jalan santai, senam, lomba hingga outbound diikuti oleh wartawan dari berbagai media (cetak, online & televisi).

“Terpilihnya kegiatan olahraga bersama ini adalah untuk tetap menjaga kekuatan imun dan semangat sehingga tetap sehat dan fit dimasa pandemi. Karena yang kita butuhkan adalah olahraga dan senyum. Itu imunitas yang sangat berharga dan tujuan dari acara ini,” ucap Tatang saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut Tatang yang menjabat sebagai Kadispen Mabesad TNI AD berharap dengan adanya acara Komsos Kreatif silahturahmi TNI AD dengan awak media bisa terus terjalin dengan baik. Saling berkerjasama dan bersinergi antara TNI dengan wartawan.

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh para rekan-rekan media dalam memberikan informasi melalui pemberitaan kepada masyarakat terkait semua kegiatan TNI AD. Untuk itu melalui kegiatan ini, kami berharap agar sinergitas yang sudah terjalin bisa lebih ditingkatkan lagi agar kedepannya hubungan antara TNI AD dan rekan-rekan media menjadi harmonis dan lebih solid lagi,” harap Kadispen Mabesad TNI AD Tatang Subarna dihadapan awak media di acara Komsos Kreatif Komsos Kreatif Dengan Awak Media di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Kamis (17/6).

Sebagai Kadispen, Tatang mengaku bahwa secara pribadi ia mencontoh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang selalu merangkul dan bersahabat dengan media.

“Saya melihat bapak Kasad begitu luar biasa kedekatannya kepada wartawan. Dan apa yang kami lakukan hari ini tidaklah seberapa. Namun demikian, inilah yang bisa kami lakukan sebagai tanda rasa terimakasih kami atas karya jurnalistik yang telah ditorehkan oleh rekan-rekan media selama ini terkait dengan kegiatan TNI AD. Semoga melalui kegiatan ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin antara TNI AD bersama para awak media bisa lebih erat dan lebih solid lagi, dan untuk rekan-rekan jurnalis agar lebih giat lagi dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui berita,” tutupnya. (Danur)