Dua Pelaku Curanmor Mobil Avanza Di Medan Mareland Dihajar Massa

                           

BELAWAN,  TheIndonesiaTimes  – Kejadian penangkapan oleh dua pelaku curanmor Warga di jalan pasar IV timur, lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Kedua pelaku babak belur dihajar massa.

Informasi dilapangan menyebutkan. Kedua pelaku tersebut hampir berhasil melakukan aksinya namun diketahui oleh pemiliknya yang bernama Doni syahputra, warga Marelan pasar IV Timur, Gang Tapsel, Lingkungan 28, Kelurahan Renggas Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang dimana korban sambil berteriak maling.!!! Kedua pelaku, kaget dengan teriakan itu sehingga kedua pelaku gugup dan menabrak sebuah tembok pembatas rumah warga.

Warga yang kaget karena penabrakan itu dan mengetahui kalau yang menyetir itu maling mobil akibatnya puluhan warga emosi langsung menghajar dengan Bogeman mentah ke wajah kedua tersangka. Akibatnya kedua babak belur dihajar massa.

Selang beberapa menit, personil Polsek Medan labuhan dan Koramil 10/ML yang saat itu melintas  mengamankan kedua pelaku yang sudah tidak berdaya habis di hajar massa. Bersama barang buktinya langsung diboyong kemako Polsekta untuk dilakukan pemeriksaan. Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Kedua pelaku sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan. Dan masing-masing nama pelaku, Indra Syahputra (36) Warga pasar V, Gang Permai, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan dan Daniel Simanjuntak (21) warga Lorong VII, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan  Medan Belawan,” ungkapnya. (Binsar Simatupang)