banner 728x250
Daerah  

Geger! Mayat Pria Ditemukan Tewas di Apartemen Green Lake View Ciputat Tangsel

TheIndonesiaTimes, TANGSEL – Geger, seorang pria ditemukan tewas di apartemen Green Lake, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pria berinisial MF (32), itu ditemukan tewas di kamar 316.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian setempat menjelaskan, pria tersebut tewas diduga bunuh diri, Rabu (5/6/2024).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas S Arifin, dalam keterangannya menjelaskan terkait penemuan mayat tersebut. Menurut Kemas, mayat tersebut diketahui pertama kali oleh security apartemen.

“Informasi pertama kali diterima oleh saksi Aris Munandar, setelah saksi Juan petugas keamanan mencurigai bau tak sedap di sekitar kamar lantai 3,” terang Kompol Kemas S Arifin.

“Saksi tersebut, terus mencari sumber bau bersama petugas keamanan lainnya untuk melakukan pengecekan dan menemukan bahwa bau tersebut berasal dari kamar 316,” jelasnya.

Informasi yang berhasil dirangkum, pria tewas yang diketaui berprofesi sebagai karyawan swasta ditemukan tewas di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai, dan hanya mengenakan celana tanpa baju.

Di sekitar tubuhnya terlihat bekas bakaran bricket dan kaleng gas dengan gas torch tidak jauh dari posisinya. Jendela ventilasi belakang kamar mandi masih tertutup rapat dengan bantal.

Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara menyebutkan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri. Keluarga korban menolak untuk melakukan visum dan autopsi setelah dihubungi oleh pihak kepolisian.