Groundbreaking Apartemen The Parc, Tandai Hadirnya Trend Hunian Coliving di Selatan Jakarta

JAKARTA, theindonesiatimes – PT Setiawan Dwi Tunggu atau SouthCity kembali menggarap pembangunan Apartemen di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan. Apartemen yang diberi nama The Parc ini nantinya akan menyasar para generasi milenial.

Direktur SouthCity, Peony Tang mengatakan, rencananya SouthCity bakal membangun apartemen low rise 3 tower setinggi 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit apartemen di atas lahan seluas 15.500 meter persegi.

“Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukan komitmen kami sebagai developer terpercaya untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen yang sesuai target, yaitu kuartal II tahun 2022 mendatang,” kata Peony dalam keterangannya, Kamis (19/9/2019).

Untuk memudahkan para milenial, Peony juga memberikan promo cicilan yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

Peony optimistis kehadiran The Parc sebagai hunian coliving pertama di Indonesia akan menjadi angin segar bagi tren pertumbuhan properti di Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Apalagi trend hunian coliving menjadi salah satu daya tarik bagi generasi milenial yang merupakan target market bagi SouthCity.

“Konsep coliving yang kami tawarkan berbeda dengan hunian lainnya. Kami memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Ini adalah gagasan dari ide yang sudah ada, dirancang bagi kebutuhan generasi milenial yang cenderung menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaring sosial, dan bisnis,” imbuh dia.