Gulu Gulu Luncurkan Minuman Sehat #Supergulu Drink

JAKART, theindonesiatimes – Di tengah mewabahnya virus corona di hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia, masyarakat dituntut untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan meningkatkan imunitas tubuh. Selain dengan menjaga asupan makanan dan minuman yang bergizi, peningkatan imunitas tubuh juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bahan-bahan herbal alami yang berkhasiat.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, Gulu Gulu meluncurkan tiga varian minuman sehat dengan nama #SuperGulu Drink pada hari Minggu (22/03/2020) di lima outlet-nya, yakni: Central Park, Grand Indonesia, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, dan Margo City, outlet lainnya segera menyusul.

“SuperGulu Drink adalah perpaduan minuman khas Gulu Gulu dengan bahan herbal alami seperti jahe, temulawak, kunyit, serai, dan bahan lain yang sudah terbukti khasiatnya. Oleh karena itu, selain menyegarkan dan enak rasanya, #SuperGulu Drink juga dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan berbagai jenis penyakit, termasuk virus corona”, ungkap Donny Pramono, founder & CEO Sour Sally Group, kepada theindonesiatimes, di Jakarta, Kamis (26/3)

Lebih lanjut, Donny menjelaskan ada tiga varian #SuperGulu Drink, yaitu:

  1. Yellow #SuperGulu Drink: Minuman sehat tradisional ala Gulu Gulu yang terbuat dari kunyit, jahe, serai, temulawak, madu dan lemon, dengan tambahan aloe vera.
  2. Purple #SuperGulu Drink: Black Tea Taiwan khas Gulu Gulu dicampur dengan madu, serai, lemon, dan butterfly pea, dilengkapi dengan caviar jelly.
  3. Brown #SuperGulu Drink: Perpaduan brown sugar dan fresh milk khas Gulu Gulu, dicampur dengan hangatnya jahe dan aloe vera yang lembut.

“Demi kenyamanan pelanggan, #SuperGulu Drink saat ini sudah bisa dipesan melalui layanan GoFood dan GrabFood”, lanjut pemilik akun @donnypramonoie ini.

Selain itu, mulai Kamis (26/03/2020), Gulu-Gulu juga meluncurkan program “Minuman Gratis untuk Driver Ojol-mu”. Untuk pembelian 2 Large Cup minuman Gulu-Gulu melalui GoFood / Grabfood, driver ojol-mu akan mendapatkan 1 cup minuman Gulu-Gulu gratis.

“Program ini adalah wujud kepedulian dan ucapan terima kasih kami terhadap para driver ojol yang sangat berjasa, terutama di saat seperti sekarang ini. Melalui pemberian minuman gratis ini, kami harap mereka dapat selalu dalam kondisi segar dan sehat selalu. Selain itu, kami juga mengajak teman-teman semua untuk memberikan kata-kata penyemangat kepada para driver online, agar mereka tahu kalau jasa mereka sangat kita hargai”, sambung Donny.

“Untuk mengetahui lebih banyak tentang minuman kesehatan Gulu Gulu dan program ini, silahkan follow akun @guluguluid,” tutup Donny mengakhiri pembicaraan. (Jay)