Hajar Penjaga Mushala , Pria 53 Tahun dijerat pasal 351 KUHPidana

Hajar Penjaga Mushala , Pria 53 Tahun dijerat pasal 351 KUHPidana

Medan – The Indonesia Times

Pelaku pemukulan terhadap  penjaga Mushala setelah hampir 1 bulan menjadi buronan, diterali besikan Kamis {15/10}

AR alias TMS Pria berusia {53}ini  buron hanya 1 Bulan ini hanya  bisa pasrah, ketika disergap personel Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia dari kediamannya di Jalan Klambir V Gang Ima, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, TSK yang telah melakukan penganiayaan terhadap penjaga mushala (Marbot) pada, Kamis (17/09/) sekira pukul 18.00 WIB itupun, langsung dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Medan Helvetia.

Kejadiannya sebulan  bulan September yang lalu Tersangka AR alias TMS seusai melakukan penganiayaan terhadap korban Marbot langsung melarikan diri dan baru berhasil kita tangkap dari kediamannya, Sabtu (10/10) kemarin, “terang Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean saat ditanya wartawan, Kamis (15/10/).

Ditangkapnya tersangka masih dikatakan Kapolsek, setelah korbannya yang merupakan penjaga mushala (Marbot) di Jalan Klambir V Gang Ima, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut tersebut membuat laporan ke Mako Polsek Medan Helvetia dengan
Laporan Polisi : LP/442/IX/2020/SU/Polrestabes Medan Sek Medan Helvetia 17/09/2020.

Dari laporannya itu, korban berinisial AR yang berusia 53 tahun ini mengaku telah dianiaya oleh tersangka, “papar Kompol Pardamaean sembari menambahkan kalau tersangka ini tega memukul korban, lantaran kesal dengan korban yang akan menutup pintu pagar yang sering dilalui oleh warga sekitar untuk menuju ke mushola dan sungai yang berada di Jalan Klambir V Gang Ima, Kelurahan Tanjunggusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut tersebut.

“Tersangka telah memukul kaki kanan korban satu kali dan memukul punggung satu kali. Namun di saat tersangka hendak memukul korban dengan linggis tiba-tiba saja linggis tersebut terlepas dari tangan tersangka, “ungkap mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini. Dalam kasus ini dijerat dengan pasal 351 KUHPidana Ungkapnya ,{ Binsar Simaupang}